Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Langkah Sederhana Dapatkan Jodoh Terbaik

Berikut tiga berita kanal Lifestyle paling populer sepanjang Sabtu (3/12/2016).

Liputan6.com, Jakarta Tidak sedikit pasangan yang sedang menjalani hubungan merasa kurang yakin dengan pilihan mereka. Tak jarang juga dari mereka bertanya-tanya apakah pasangan yang ada saat ini adalah jodoh terbaik? Untuk itu Anda dapat melihat beberapa tanda bahwa pasangan yang Anda kencani merupakan jodoh yang terbaik atau bukan. Bersama dengan dua berita lainnya, berita tematik tentang jodoh menjadi paling populer di kanal Lifestyle Liputan6.com sepanjang Sabtu (3/12/2016).

Para Wanita, Ikuti 5 Langkah Ini untuk Dapatkan Jodoh Terbaik

Ada 5 langkah yang bisa para wanita lakukan untuk mengetahui apakah pasangan Anda merupakan jodoh yang tepat. Ke sepuluh tanda tersebut bisa dilihat dengan kasat mata. Bagi Anda yang kurang yakin dengan pasangan, sebelum melanjutkan ke jenjang pernikahan ada baiknya simak artikel berikut ini.

Jago Fotografi Instan Cuma Bermodal Smartphone

Seorang staf mengoperasikan kamera ExoLens pada sebuah ponsel saat berlangsungnya Pameran Photokina di Cologne, Jerman, (20/9). Pameran Photokina pertama diadakan di Cologne, Jerman, pada tahun 1950. (REUTERS/Fabrizio Bensch)

Fotografi mendadak menjadi hobi yang disukai hampir semua orang, terutama generasi muda. Apalagi, sejak kemunculan sosial media yang membuat hasil foto dapat disebarkan dengan mudah. Memang fotografi selalu menjadi hobi yang menyenangkan. Karena selain dapat disebarkan dengan mudah, foto terkadang juga bisa mengandung banyak arti. Tapi sayangnya, untuk mendapatkan foto yang berkualitas bukanlah hal yang mudah. Simak berita lengkapnya di sini.

Wanita Ini Cantik Alami dengan Ganti Makeup Pakai Bahan Makanan

Makeup dengan Makanan. Sumber: makeup_maven

Makeup memang dapat mengubah wajah seseorang sehingga umum digunakan wanita untuk menyempurnakan penampilan wajah. Dari mulai alis, eyeshadow, bedak, shading, highlighter dan lipstik hampir selalu digunakan wanita agar semakin cantik.
Namun, bagaimana jika semua makeup tersebut terbuat dari makanan? Seorang beauty vlogger membuat tutorial makeup yang semuanya menggunakan bahan makanan. Simak berita lengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.