Sukses

Habiskan Akhir Pekan di The Weekend Market, Ada Apa Saja?

Masih dibuka sampai Minggu (4/12/2016), The Weekend Market di PIK menyediakan 100 brand yang terdiri dari fashion, kuliner, sampai kids

Liputan6.com, Jakarta Festival kuliner dan pop up market pertama dan terbesar di Pantai Indah Kapuk, The Weekend Market hadir kembali. Kali ini mengangkat tema Santa's Squad yang sudah dibuka sejak 1-4 Desember 2016 di Marketing Gallery Pantai Indah Kapuk 2.

Sebanyak 100 brand berpartisipasi di ajang yang digelar eksklusif tiga kali dalam setahun di area PIK ini. Di antaranya terdiri dari fashion, kids, home living, hobbies, culinary, dan masih banyak lagi.

Selain bazar, beragam kegiatan juga disiapkan untuk memanjakan pengunjung. Seperti Kids Fashion Show, Dog Fashion Show, Ginger Bread Decoration, Cake Decoration Competition, dan Makeup Tutorial by Catherine Sumitri.

Bagi Anda yang belum ada rencana weekend ini, Gimana kalau datang ke The Weekend Market saja. Ajak juga teman dan keluarga biar makin ramai. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini