Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Presiden Bawa Payung Sendiri

Liputan6.com, Jakarta Ada pemandangan menarik dari sikap Presiden Joko Widodo saat terlihat di aksi damai 2 Desember kemarin. Dalam guyuran hujan, Presiden Joko Widodo berjalan sambil membawa payungnya sendiri untuk ikut salat Jumat bersama peserta aksi damai. Peristiwa ini menjadi berita paling populer di kanal Lifestyle Liputan6.com sepanjang Sabtu malam, (3/11/2016) bersama dengan dua berita lainnya. Berikut tiga berita paling populer tersebut.

Jokowi Pegang Payung Sendiri di Aksi Damai 2 Desember
Ada yang menarik dari sikap Presiden Jokowi yang terlihat di aksi damai 2 Desember. Ia mengenakan payung yang dibawa sendiri untuk melindungi dirinya dari hujan.

Untuk menemui peserta aksi, Jokowi berjalan dari Istana Negara ke halaman Monumen Nasional, begitu pula sebaliknya. Cuaca saat itu hujan cukup deras sehingga siapa pun bisa basah jika berjalan tanpa pelindung kepala. Baca selengkapnya di sini.

Jatuh Cinta Sejak TK, Berpisah, dan Dipertemukan Biro Jodoh

Justin Pounder menyukai Amy sejak di Taman Kanak-kanak, mereka berpisah puluhan tahun, dan dipertemukan biro jodoh online. Foto: Cosmopolitan.com.

Justin Pounders dari St Petersburg, Florida Amerika Serikat pernah menyukai gadis teman masa kecilnya saat masih TK bernama Amy Giberson. Saat dewasa mereka terpisah satu sama lain. Uniknya, mereka bertemu kembali lewat situs jodoh onlinematch.com 30 tahun kemudian. Baca selengkapnya di sini.

Ketahui 11 Tanda Pasangan Bukanlah Jodoh Anda

Ternyata, jodoh juga memiliki tipenya sendiri-sendiri. Dari beberapa jenis jodoh di bawah ini, pernahkah Anda menemui salah satunya?

Jika saat ini Anda berada di dalam sebuah hubungan dan selalu bertanya-tanya apakah pasangan yang sekarang jodoh Anda atau bukan, mungkin beberapa tanda di bawah ini dapat membantu.
Awal hubungan memang selalu menjadi hal yang menyenangkan untuk dijalani, percakapan yang seru, menghabiskan waktu bersama, dan tidak bisa dipisahkan satu sama lain. Namun, seiring berjalannya waktu, Anda bertanya pada diri sendiri apakah si dia jodoh, terutama jika hubungan telah berlangsung lama. Baca selengkapnya di sini.