Sukses

Destinasi Terbaru Belanja Online Barang Anti Mainstream

Sebanya200 label dari berbagai dunia berkumpul dalam cureated lifestyle e-commerce terbaru di Indonesia dengan banyak produk anti mainstream

Liputan6.com, Jakarta Belanja telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat urban, khususnya belanja online. Mobilitas yang cepat dan faktor kepercayaan menjadi dua faktor penting banyak orang mulai berbelanja secara daring atau online.

Oleh sebab itu, sekarang mulai banyak bermunculan e-commerce di Indonesia. Salah satu yang menarik adalah Kufed.

Kufed adalah produk bisnis dari PT Hood Digital Asia yang telah berdiri sejak Mei 2016, bertujuan menambah pengalaman nyata dari masyarakat Indonesia untuk mendapatkan berbagai produk unik dan berkualitas.

Melalui lebih dari 200 label yang berasal dari berbagai belahan dunia, Kufed sebagai cureated lifestyle e-commerce menghadirkan berbagai produk terdepan. Mulai dari gadget, dekorasi rumah, aksesori unik, dan fashion yang berkelas.

Tidak hanya itu, Kufed juga akan menghadirkan fitur Concierge Service, memungkinkan Anda belanja barang favorit, walaupun belum ada di dalam daftar produk kufed.com. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.