Sukses

Seksi Mana Lingerie Kendall Jenner, Bella, atau Gigi Hadid?

Lingerie mana yang lebih seksi antara Kendall Jenner, Bella Hadid, atau Gigi Hadid saat menjadi Angel di Victoria's Secret

Liputan6.com, Jakarta Fashion show Victoria's Secret selalu ditunggu setiap tahun. Siapa yang ingin melewatkan deretan angel--sebutan bagi para model yang memamerkan koleksi lingerie yang mewah dan menawan. Tahun ini arena runway dihiasi oleh model dunia, yakni Kendall Jenner, Bella Hadid, dan Gigi Hadid.

Kendall Jenner tampil begitu seksi dengan lingerie monokrom. Didominasi dengan aksen renda pada bagian bra dan panties, serta hiasan choker yang menutupi lehernya.

Detail menarik juga ditambahkan pada bagian belakang high heels Kendall. Sayap hitam kecil seolah membuatnya terbang melintasi panggung Victoria's Secret ini.

Sementara itu, Bella Hadid tampil dengan lebih gemerlap dengan lingerie yang didominasi warna abu-abu. Bagian bra sempurna tertutup oleh atasan transparan bertabur bebatuan. Tidak lupa detail sayap hitam di bagian punggungnya dan rumbai hitam di kedua pinggang yang membuat siluet tubuhnya semakin seksi.

Kendall Jenner, Bella Hadid, dan Gigi Hadid yang tampil dalam lingerie Victoria's Secret.

Sedangkan Gigi Hadid mengenakan lingerie yang banyak bermain dengan tali berwarna hitam. Mulai dari lingerie yang menutupi lekuk tubuhnya dengan tali- temali, hingga high heels dengan tali tinggi.

Paling menarik dari lingerie yang dikenakan oleh Gigi adalah sayap hitam di punggungnya yang begitu besar.

Kendall Jenner, Bella Hadid, dan Gigi Hadid yang tampil dalam lingerie Victoria's Secret.

Jadi, menurut Anda seksi mana antara lingerie yang dikenakan oleh Kendall Jenner, Bella atau Gigi Hadid?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini