Sukses

Semakin Mudah Tampil Modis dengan Koleksi Ayu Ting Ting

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Ayu Ting Ting dikenal dengan gaya kasual dan lucu yang khas. Ia juga kerap tampil modis dengan busana kekinian yang ternyata dicerminkan ke dalam lini pakaiannya A2T.

Ramayana, dalam rangka melanjutkan realisasi terhadap transformasi Ramayana yang baru, resmi mengumumkan kerjasama dengan CV Busana Indah Selaras yang menaungi brand A2T by Ayu Ting Ting

Ayu Ting-Ting melebarkan sayap ke dunia fashion dengan merilis lini busananya sendiri A2T. Terinspirasi untuk menghadirkan koleksi ready-to-wear busana kasual yang fashionable namun terlihat bergengsi, berbagai desain potongan terkini, seperti t-shirt, celana, dress kasual, rompi, kemeja, blus, overall dan playsuit dibanderol dengan harga yang terjangkau.

Melihat besarnya jaringan Ramayana yang memiliki 113 cabang tersebar di seluruh Indonesia, juga merupakan salah satu alasan Ayu memilih Ramayana untuk memasarkan koleksi yang dibuatnya ini.

“Menurut saya pusat perbelanjaan terkemuka seperti Ramayana adalah platform penjualan yang paling tepat untuk mendistribusikan koleksi busana yang saya buat agar dapat dijangkau seluruh masyarakat Indonesia,” ungkap Ayu di Jakarta beberapa waktu lalu. Penyanyi Ayu Ting Ting melalui lini pakaiannya A2T kini hadir di Ramayana Department Store.

Dengan adanya kerjasama ini Ramayana optimis bahwa brand A2T akan berhasil menyusul keberhasilan brand-brand hasil kerjasama dengan para selebritas sebelumnya, yaitu; Raffi Ahmad untuk merek RA Jeans, Zaskia Adya Mecca untuk merek Zaskia Mecca, dan Jessica Iskandar untuk merek terbarunya JD.

“Kami melihat potensi bahwai brand A2T ini dapat menjadi trend setter fashion di Indonesia, sekaligus membagikan pengalaman stylish ala Ayu Ting Ting yang memiliki karakter segar, energik, dan independent," ungkap Jane Tumewu, General Merchandiser Manager Ramayana.