Sukses

5 Kejutan yang Hanya Bisa Didapatkan dari Jakcloth YES 2016

Selain bisa belanja 300 merek lokal, Jakcloth Year End Sale (SALE) 2016 juga menyediakan kejutan lain. Apa saja?

Liputan6.com, Jakarta Selama 5 hari penuh, mulai 30 November hingga 4 Desember 2016, Jakcloth Year End Sale akan hadir di Parkir Timur Senayan. Selain menjadi tempat menghabiskan waktu dan tempat kumpul anak-anak muda, ternyata Jakcloth YES 2016 juga menyimpan 5 kejutan yang hanya ada di acara ini.

Melihat penampilan artis internasional
Jika biasanya harga tiket konser musisi dalam dan luar negeri dijual fantastis, berbeda dengan Jakcloth. Dengan membayar Rp 25 ribu, setiap orang yang masuk bebas menonton penampilan band lokal dan internasional. Seperti Rykes dari Jerman, MAE dari Amerika, dan Totalfat dari Jepang. 

Nama lainnya yang akan hadir adalah band dari Australia seperti Capture The Crown, In Hearts Wake, dan Cupid Falls, dari Hongkong ada Parallel Horizons, serta tak ketinggalan S.O.G dari Malaysia yang tiap tahun menghibur penggemarnya di Indonesia.

Bebas memilih genre musik
Ingin belanja sambil di hibur musik berkualitas? Jakcloth adalah tempat yang tepat. Bahkan tahun ini, disediakan empat panggung berbeda untuk puaskan dahaga penonton. Mulai dari Cornetto stage, Britama x Heyho stage, Bloods stage dan Hi Jak stage. Genre yang dibawakan juga beragam mulai dari pop, rock, jazz, ballad, hingga electronic music. Tinggal lihat jadwal dan nikmati penampilan asyik mereka secara langsung.

Penampilan band Maliq & D'essentials di Jakcloth 2016 YES (Foto: Liputan6.com/Akbar Muhibar)

Ragam pilihan fashion
Mengundang 300 brand lokal dengan beragam pilihan menarik menjadi peluang besar mendapatkan produk yang unik. Mulai dari tees, kemeja, jaket, jumper, sweater, denim, celana, tas, topi, asesori, hingga produk pendukung yang berhubungan dengan fashion. Jadi selagi ada di Jakcloth YES 2016, jangan lupa sambangi semua stand yang ada untuk matchmaking baju dan celana yang disukai. Tentu saja 100% buatan lokal asli Indonesia.

300 brand lokal meramaikan Jakcloth 2016 di Parkir Timur Senayan (Foto: Liputab6.com/Akbar Muhibar)

Banyak diskon bertebaran
Belanja besar-besaran di Jakcloth akan semakin penuh kejutan kalau sebelumnya sudah bersiap mencari daftar diskon. Biasanya berbagai merek yang ikut Jakcloth akan memberikan diskon yang diumumkan di akun media sosial mereka. Jadi sebelum berangkat, akan lebih asyik kalau tahu target diskon, jadi bisa borong baju lebih banyak.

Bisa jadi dapat pacar baru
Jalanan yang tidak terlalu lebar, ditambah dengan banyaknya anak muda yang mampir bisa jadi kesempatan dapat kekasih baru. Bisa jadi karena senggolan seperti di drama percintaan. Didukung dengan gaya anak kekinian para gadis cantik dan pria stylish, bisa jadi akhir tahun Anda akan penuh dengan cinta di Jakcloth YES 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini