Sukses

Dari 3 Tipe Jodoh Ini, Pernahkah Anda Bertemu Dengannya?

Ternyata, jodoh juga memiliki tipenya sendiri-sendiri. Dari beberapa jenis jodoh di bawah ini, pernahkah Anda menemui salah satunya?

Liputan6.com, Jakarta Jodoh atau belahan jiwa adalah sesuatu yang rumit, bahkan hanya untuk dibicarakan sekali pun. Dilansir dari mindbodygreen.com, Sabtu (3/12/2016), jodoh ternyata memiliki beberapa tipe tersendiri, apa saja? Simak di sini untuk mengetahui termasuk yang manakah Anda.

1. Romantis
Tipe jodoh ini belum tentu akan bersama-sama dengan Anda selamanya, namun ia memberikan pelajaran yang sangat berharga. Ia juga pernah menjadi sosok yang sangat berpengaruh dalam kehidupan Anda.

Meski pernah dibuat sakit hati, orang-orang ini memang ditakdirkan untuk membantu Anda. Membantu untuk melangkah dari satu tempat ke tempat lain dan memberikan Anda banyak hal untuk dipelajari.
Anda bisa mencintai seseorang dan ia juga mencintai Anda, namun bukan berarti hal tersebut cukup untuk membuat hubungan berlangsung selamanya.

2. Memungkinkan menjadi diri sendiri dan bersama selamanya
Saat Anda bersamanya, tidak ada perasaan terancam atau ketidaknyamanan, karena ia mampu mengeluarkan sisi terbaik dari diri Anda. Ketika bersama, Anda menjadi lebih baik dan bahagia.

Anda akan bertemu dengan sosok ini di waktu yang tepat, karena ia datang bukan untuk sesaat. Biasanya sosok ini akan hadir saat Anda merasa akan menyerah, karena lelah untuk bertemu orang baru, berkencan, dan kembali memulai hubungan baru.

3. Membuat Anda dapat berbagi segala hal
Tidak ada cinta ataupun seks, sosok yang satu ini bisa berasal dari teman baik Anda. Mereka adalah sosok yang bisa tidak terlihat dalam beberapa hari, bulan, bahkan tahun, namun ketika Anda berhasil menemuinya, seakan tidak bisa berhenti untuk berbagi.

Sosok jodoh ini sebenarnya telah terhubung dengan Anda dalam jangka waktu yang lama. Kadang ada sesuatu hal yang menjauhkan Anda dengan sosok ini, namun tidak ada yang bisa mengubah status teman terbaik tersebut, bahkan jika Anda jarang bertemu dengannya sekali pun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini