Sukses

10 Jam Siaran, Host BIGO LIVE DOTA2 Raih 10.4K Followers

Liputan6.com, Jakarta BIGO LIVE merupakan aplikasi berbasis Android dan iOS yang saat ini sedang digemari oleh masyarakat Indonesia dan masuk dalam daftar aplikasi gratis terpopuler.

Pada Turnamen Bandung DOTA2 bulan November lalu, BIGO LIVE untuk pertama kalinya menggelar siaran langsung permainan game yang banyak digandrungi remaja dan orang dewasa ini. BIGO menghadirkan dua gamers yang juga host populer Melon Doto dan Donna Visca dalam siaran turnamen kali.

Selama 10 jam siaran BIGO LIVE Game DOTA2, Melon Doto mendapatkan 10,4K followers. Angka ini sama seperti yang ia peroleh saat menjadi Youtube Gamer dalam waktu 2 tahun. Sementara itu, pencapaian Donna Visca lebih mengagumkan lagi. Selama 2 hari siaran BIGO LIVE Game DOTA2, Visca berhasil menggaet 25.5K followers.

Dengan angka followers yang begitu besar, BIGO LIVE menjadi pilihan para host dan gamers untuk eksis di dunia online. Selain itu, mereka juga dapat menghasilkan uang dari hasil broadcasting secara live di BIGO.

Di luar negeri terutama Cina dan Amerika Serikat, Game Casters menjadi pekerjaan dan karir yang sangat populer. Untuk turnamen internasional game di Cina saja, gamers bisa memiliki gaji 3 Juta USD atau setara RP 40 Miliar sebagai penyiar live.

Tertarik aktif siaran di BIGO LIVE?

(Adv)