Sukses

Payung Jokowi di Aksi Damai 2 Desember Jadi Tren Selanjutnya?

Liputan6.com, Jakarta Payung biru yang dipakai Presiden Jokowi di aksi damai 2 Desember mendadak menjadi terkenal. Netizen di media sosial pun ramai membicarakannya.

Awalnya aksi Jokowi menuai pujian karena ia memegang sendiri payungnya. Padahal di sekitarnya ada Paspampres yang sebenarnya bisa memegangi payung untuknya.

Namun, Jokowi memilih untuk memegangnya sendiri dan berjalan cepat di tengah massa aksi damai. Ternyata payung itu pun menjadi tren juga di media sosial.

Di zaman belanja online sangat dekat di kehidupan masyarakat, netizen pun menyatakan open order alias membuka pesanan payung biru. Payung itu mirip dengan yang digunakan Jokowi di aksi damai 2 Desember.

Payung biru yang dipakai Presiden Jokowi di aksi damai 2 Desember mendadak menjadi terkenal.

Ini mengingatkan belum lama ini Jokowi juga menciptakan tren mode. Seperti jaket bomber yang sempat dipakainya pada 4 November lalu. Dampaknya, jaket serupa langsung ludes di pasaran.

Sebelumnya batik Solo juga meningkat pamornya berkat sering dikenakan oleh Jokowi. Batik yang didominasi warna gelap itu pun banyak dipakai hampir semua kalangan.

Putra Jokowi, Kaesang Pangarep melalui akun Twitter @kaesangp pun ikut mengomentari payung tersebut. "kok gak ada yg nanya, "mas payungnya bapak beli dimana?" tulisnya. Maklum saja, saat Jokowi mengenakan jaket bomber, banyak netizen yang bertanya kepadanya di mana membeli jaket tersebut.

Lantas, apakah payung biru Jokowi ini akan menjadi tren selanjutnya?

 

Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: Tanya Hal Ini Sebelum Tanda Tangan Kontrak Kerja
Artikel Selanjutnya
Isi Pantun yang Bikin Pria Ini Dapat Sepeda dari Jokowi