Sukses

Mamiek Soeharto Serba Hitam dalam Aksi Damai 2 Desember

Mamiek Soeharto terlihat ikut menghadiri aksi damai 2 Desember 2016 yang dilakukan masyarakat muslim Indonesia di Monumen Nasional.

Liputan6.com, Jakarta Hari ini Aksi Damai 2 Desember digelar umat Muslim melanjutan aksi 4 November 2016. Kali ini agenda diisi dengan tausiah, doa bersama, dan salat Jumat di Monumen Nasional, Jakarta.

Belasan ribu umat Muslim ikut dalam Aksi Damai 2 Desember Soeharto termasuk anak bungsu dari mantan presiden Soeharto, Mamiek Soeharto yang terlihat di tengah-tengah massa.

Mamiek Soeharto bersama dengan beberapa kerabatnya menggelar tikar dan duduk bersama pada Aksi Damai 2 Desember. Mamiek terlihat menggunakan abaya hitam dan selendang berwarna senada bercorak keemasan menutupi kepalanya. Sementara untuk riasan wajah ia menggunakan polesan natural seperti lipstik nude.

Jika sebagian besar massa menggunakan busana putih, Mamiek memilih memakai busana hitam. Keikutsertaan Mamiek dalam aksi damai ini memperlihatkan berbagai lapisan masyarakat hadir dalam Aksi Damai 2 Desember ini. Sampai saat ini masyarakat tengah menjalani salat Jumat yang diberitakan akan turut dihadiri oleh presiden Jokowi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini