Sukses

Cara Mudah Bikin Helaian Rambut Anda Terlihat Lebih Tebal

Liputan6.com, Jakarta Memiliki rambut yang tipis terkadang membuat sebagian orang kurang percaya diri dengan penampilannya. Maka tak heran, jika banyak orang termasuk kaum hawa rela melakukan berbagai cara agar rambutnya terlihat lebih tebal. 

Seperti yang dilansir dari awesomenesstv.com pada Senin (5/12/2016), berikut ini adalah beberapa tips untuk menebalkan rambut dengan cepat. Jadi Anda tak perlu merasa khawatir lagi.

Perawatan Telur
Mungkin Anda bertanya-tanya mengapa menggunakan telur. Bukankah itu satu hal yang cukup menjijikan? Kuning telur adalah salah satu makanan yang terbukti dapat membantu menebalkan rambut Anda dengan cepat. Aduk satu atau dua butir telur (jika rambut Anda panjang), dan oleskan ke rambut Anda yang masih basah. Gunakan seperti menggunakan masker rambut. Setelah itu bersihkan dengan shampo. Lakukan hal ini dua kali seminggu, maka rambut Anda akan terlihat lebih tebal.

Gunakan Vitamin
Perlu Anda ketahui bahwa ketika Anda melakukan diet, sebenarnya Anda telah kekurangan vitamin dan mineral yang Anda butuhkan. Kekurangan vitamin dan mineral dapat menyebabkan rambut tipis, karena kekurangan banyak nutrisi. Segeralah temui dokter Anda dan minta lah vitamin yang dibutuhkan oleh tubuh, khususnya rambut Anda.

Blow Rambut
Blow rambut adalah salah satu senjata andalan para wanita untuk menata rambut tipis terlihat lebih bervolume. Tak harus pergi ke salon, Anda pun bisa melakukan blow dan penataan di rumah dengan sisir bulat dan hair dryer.

(Dearni Grasia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.