Sukses

Agen Travel Ini Usung Fitur Baru untuk Penerbangan Mewah

Liputan6.com, Jakarta Perusahaan aplikasi travel booking untuk destinasi lokal dan internasional dikabarkan baru saja menambahkan fitur barunya, yaitu pilihan penerbangan non-ekonomi untuk seluruh pelanggan di Asia Tenggara. Dengan adanya fitur baru ini, tiap orang bukan hanya bisa merasakan kenyamanan terbang tetapi juga kemewahan dari 50 maskapai dengan servis penuh ke berbagai destinasi lokal dan internasional.

Menurut informasi yang diterima Liputan6.com, Jumat (2/12/2016), fitur baru ini memungkinkan tiap orang menikmati layanan lounge eksklusif dengan pilihan menu makanan yang lengkap, ekstra ruang kaki, kursi yang lebih luas, serta sistem hiburan yang dilengkapi layar jernih.

Ferry Unardi, CEO and Co-Faounder Traveloka mengatakan, “Sekarang seluruh pelanggan Traveloka bisa menikmati pengalaman terbang yang baru dengan penerbangan non-ekonomi. Hadirnya fitur baru ini merupakan komitmen kami untuk terus meningkatkan produk dan layanan kami, karena kebutuhan perjalanan tiap orang berbeda-beda. Penting untuk memberikan opsi fitur dan inventori yang lengkap dan beragam untuk menjawab seluruh kebutuhan.”

Untuk menggunakan fitur ini, pengguna hanya perlu mengganti pilihan kelas penerbangan di homepage Traveloka. Setelah menekan tombol cari, secara otomatis sistem akan menyaring pilihan penerbangan sesuai dengan jelas yang dipilih. Usai menyelesaikan proses booking dan pembayaran, maka pengguna aplikasi ini akan langsung mendapatkan e-tiket yang dikirim melalui email. Mempersiapkan traveling pun menjadi kian mudah.