Sukses

Para Wanita, Ikuti 5 Langkah Ini untuk Dapatkan Jodoh Terbaik

Jodoh tidak datang sendiri, perlu usaha untuk mendapatkannya, simak ulasan berikut untuk dapatkan jodoh terbaik.

Liputan6.com, Jakarta Tidak sedikit pasangan yang sedang menjalani hubungan merasa kurang yakin dengan pilihan mereka. Tak jarang juga dari mereka bertanya-tanya apakah pasangan yang ada saat ini adalah jodoh terbaik?

Untuk itu Anda dapat melihat beberapa tanda bahwa pasangan yang Anda kencani adalah jodoh yang terbaik atau bukan. Seperti yang dilansir dari situs Elle, Sabtu (3/12/2016), berikut 5 langkah yang dapat Anda lihat pada pria yang membuktikan ia merupakan pasangan yang tepat untuk Anda.

1. Teman-teman Anda menyukainya

Pria tersebut baik untuk Anda jika teman-teman Anda menyukainya. Orang-orang disekitar Anda adalah yang tahu diri Anda dan mencintai Anda. Ketika mereka menyukai pasangan Anda, berarti pria tersebut baik untuk Anda. Hal ini diungkapkan April Masini, ahli percintaan.

"Dan jika teman-teman Anda tidak menyukainya, ya Anda tahu harus dibawa kemana hubungan tersebut," kata Masini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Anda menginginkan hal yang sama

2. Anda menginginkan hal yang sama

Seorang pria baik untuk Anda ketika Anda menginginkan hal yang sama dengannya. Anda menginginkan masa depan, tujuan, gaya hidup yang sama. Kesamaan visi dan misi Anda dan pasangan akan mempermudah Anda untuk menentukan bahwa pria yang sedang Anda kencani adalah jodoh orang yang tepat.

Jodoh yang bisa membuatmu bahagia sampai tua. (Foto: unsplash.com)

 

3 dari 5 halaman

Dia mencintai ibunya

3. Dia mencintai ibunya

Seorang pria baik untuk Anda ketika ia mencintai ibunya. Bagaimana kekasih Anda memperlakukan ibunya, begitulah perlakukannya pada Anda kelak. Kecintaannya pada ibunya juga menjadi tanda ia perhatian kepada wanita dan menghargai wanitanya. Jika sudah menemukan pria yang mencintai ibunya, mungkin Anda sudah bertemu dengan orang yang tepat. Tentu Anda ingin memiliki jodoh yang memuliakan Anda bukan?

4 dari 5 halaman

Dia ingin tahu tentang Anda

4. Dia ingin tahu tentang Anda

Pria tersebut baik untuk Anda jika Anda selalu menjadi bahasan pembicaraannya dengan teman-temannya. Jika ia serius pada Anda ia akan selalu ingin tahu tentang Anda dan lingkungan sekeliling Anda. Seperti peduli dengan keluarga Anda, teman-teman, pengalaman, pekerjaan, dan opini Anda memandang hidup ini.

Mengaku jodoh terlalu cepat akan membawa beban tersendiri bagi kamu dan pasangan. (Foto: santabanta.com)

 

5 dari 5 halaman

Dia senang memberikan bantuan

5. Dia senang memberikan bantuan

Pria yang memberikan perhatian kecil seperti menolong kekasihnya adalah pria yang terbaik. Jika pasangan Anda senang memberikan pertolongan kecil seperti ikut mencari kebutuhan kantor Anda, menyediakan roti untuk sarapan, atau meminjamkan bahu untuk Anda bersandar saat sedih merupakan pria yang tepat untuk Anda jatuhkan hati dan menjadi bagian dari hidup Anda. Jika Anda sudah melihat hal ini pada pasangan Anda mungkin dia adalah jodoh yang tepat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini