Sukses

Top 3 Hari Ini: Tempat Liburan Terbaik untuk Anda yang Introvert

Berikut ulasan selengkapnya dari artikel yang populer di kanal Lifestyle Liputan6.com pada Jumat (2/11/2016).

Liputan6.com, Jakarta Semua orang membutuhkan liburan termasuk Anda yang memiliki kepribadian introvert. Beberapa destinasi wisata yang tepat dikunjungi oleh Anda yang introvert mendapat banyak perhatian pembaca. Selain itu cara untuk mendapatkan kekasih sehidup semati juga ikut mencuri perhatian. Terakhir aksi dua desainer Indonesia Tex Saverio dan Rinaldy A Yunardi merancang aksesori sayap di panggung Victoria's Secret Fashion Show.

Berikut ulasan selengkapnya dari artikel yang populer di kanal Lifestyle Liputan6.com pada Jumat (2/11/2016).

1. 6 Tempat Ini Sangat Cocok untuk Anda yang Introvert

Glastonbury, Inggris (Sumber: Huffingtonpost)

Introvert adalah jenis kepribadian manusia yang berkaitan dengan dunia dalam pikiran manusia itu sendiri. Orang dengan kepribadian introvert ini lebih cenderung menutup diri dari kehidupan luar. Tetapi bukan berarti orang yang introvert tidak membutuhkan liburan, mereka juga membutuhkannya. Berikut tempat wisata yang cocok untuk Anda yang introvert. Baca selengkapnya di sini.

2. Ingin Dapatkan Kekasih Sehidup Semati? Ubah 5 Pemikiran Anda

Beruntungnya aku memiliki kamu yang bersedia berjuang bersamaku. (Foto: unsplash.com)

Kencan yang sukses, ternyata bukan sekedar keberuntungan dalam hidup. Jika Anda masih sendiri dan merasa kehidupan asmara tidak berjalan seperti semestinya, bisa saja kepribadian menjadi alasannya. Lantas kepribadian seperti apa yang seharusnya Anda miliki? Baca selengkapnya di sini.

3. Rinaldy A Yunardi-Tex Saverio di Panggung Victoria's Secret

Izabel Goulart (AFP PHOTO/Martin BUREAU)

Gelaran fashion show tahunan Victoria's Secret selalu ditunggu tiap tahunnya. Deretan model ternama dan Victoria's Secret Angel siap memamerkan koleksi lingerie menawan. Karena itu, saat karya dua desainer Indonesia dipakai para model, tentu menjadi kebanggaan tersendiri. Adalah Tex Saverio dan Rinaldy A Yunardi yang merancang sayap indah aksesori para model yang akrab dengan sebutan Angel saat show yang berlangsung di Grand Palais, Prancis. Seperti apa aksi mereka? Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini