Sukses

Sambut Natal dan Tahun Baru dengan Tampilan Makeup Berkilau

Pilihan makeup yang tepat pun membantu Anda tampil berkilau pada akhir tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta Kilau semarak khas Natal dan tahun baru dapat dihadirkan di wajah Anda. Pilihan makeup yang tepat pun membantu Anda tampil berkilau pada akhir tahun ini.

Jika Anda ingin tampil mengesankan dengan kilau cantik di kulit Anda, maka ini produk makeup yang Anda butuhkan. Untuk membuat kilau cantik di kulit, Anda bisa menggunakan produk dengan shimmer di semua jenis makeup. Berikut ulasannya seperti dilansir dari People, Minggu (4/12/2016).

1. Mata

Gunakan eyeshadow warna abu-abu ber-gliter | youtube.com
Gunakan eyeshadow dengan efek gliter yang seksi. Anda dapat menggunakan produk eyeshadow dengan kombinasi warna gelap dan terang untuk memberikan riasan smokeyeyes sempurna.

Jika berpikir eyeshadow saja sudah cukup, Anda barangkali salah. Sebab, eyeliner pun bisa menambah kilau di mata Anda. Gunakan eyeliner dengan efek shimmering yang dapat menambah kilau di kelopak mata.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pipi

2. Pipi

Memakai blush on pink. (via: istimewa)
Daripada menggunakan blush on yang matte, blush on shimmer dapat memberikan kilau cantik di wajah. Wajah pun akan terlihat lebih segar dengan pulasan blush on pink atau oranye dengan sentuhan efek gliter.

3 dari 3 halaman

Hidung

3. Hidung


Tak hanya mata dan pipi, Anda bisa juga menambahkan efek shimmer pada hidung. Ini akan memmberikan efek hidung lebih mancung. Caranya dengan mengaplikasikan produk illuminator pada tulang hidung saja.

4. Bibir

Lipgloss. (via: istimewa)
Tentu bagian ini sangat umum diberikan kilau. Lipgloss yang memberikan efek bibir lebih besar dan tebal sangat seksi bila dipadukan dengan warna merah favorit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini