Sukses

Putihkan Gigi dengan Lampu LED Ponsel dalam 9 Menit

Teknologi terbaru menciptakan LED teeth whitening yang dihubungkan dengan ponsel untuk memutihkan gigi dalam 9 menit saja.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki gigi putih dan bersih menjadi tren terbaru di kalangan para selebritas. Selain menambah kecantikan, gigi putih dan bersih mampu meningkatkan kepercayaan diri saat tersenyum. Tak jarang berbagai cara dilakukan agar mendapatkan gigi putih.

Tapi pernahkah Anda membayangkan, hanya dibutuhkan waktu lebih kurang 9 menit untuk memutihkan gigi tanpa perlu datang ke dokter gigi. Dilansir dari Myfatpocket, Selasa (6/12/16), sebuah perusahaan Korea menciptakan sebuah alat LED Teeth Whitening Kit yang dihubungkan dengan ponsel sebagai sumber daya sehingga bisa digunakan kapan saja.

Gigi Lebih Putih dengan Sambungan LED Teeth pada Ponsel

Alat ini bisa digunakan bersamaan saat bersantai di tempat tidur, chatting, maupun menonton film favorit tanpa harus melakukan usaha ekstra untuk memutihkan gigi.

Cukup dengan mengoleskan gel pemutih, menempelkan KFDA atau corong pada gigi, kemudian menyambungkan kabel koneksinya pada ponsel. Maka lampu LED biru akan bereaksi pada gel pemutih untuk menghapus noda-noda pada gigi. Lampu LED ini akan menjangkau semua area pada gigi Anda.

Alat ini bisa digunakan dua kali dalam satu hari dengan durasi 9 menit setiap kali pemakaian. Anda juga tidak perlu khawatir jika lupa melapaskan perangkat ini, karena sudah dilengkapi dengan timer dan akan menutup secara otomatis setelah 9 menit.

Hasilnya akan bisa terlihat setelah 5 hari jika pemakaian dikakukan secara teratur. Berani mencoba?

Latifah Gusri

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini