Sukses

4 Hal Ini Membuat Anda Sukses dalam Kehidupan Sosial

Disukai banyak orang tentu adalah hal yang sangat menyenangkan. Bagaimana tips nya agar bisa disukai banyak orang dalam kehidupan sosial?

Liputan6.com, Jakarta Disukai banyak orang tentu adalah hal yang sangat menyenangkan, terutama dalam kehidupan sosial. Setiap orang pasti ingin memiliki banyak orang yang menyukai kehadirannya di sekelilingnya. Berikut ada 4 tips agar Anda dapat disukai orang-orang di sekeliling Anda seperti dikutip dari magforwomen.com, Senin, (5/12/2016):

1. Berpenampilan Rapi
Orang yang berpenampilan rapi lebih terlihat menarik dan membuat orang betah berada di dekatnya. Berpenampilan rapi juga menambahkan kesan bahwa seseorang dapat dipercaya dalam kehidupan sosial.

2.Jadilah Teman yang Baik
Orang yang baik tentunya akan menyenangkan. Teman yang baik akan memancarkan energi positif kepada sekelilingnya.

3. Mudah Dijangkau
Teman yang mudah ditemui dan tidak bersikap eksklusif tentunya akan lebih disukai banyak orang. Orang yang selalu ada di kala orang lain membutuhkan memberikan tambahan peniliaian positif dari orang-orang di sekelilingnya.

4. Jangan Pernah Mengolok-Olok Orang Lain
Jadilah orang yang rendah hati dan selalu mengutamakan orang lain, bukan sebaliknya. Setiap orang butuh rasa untuk dihargai dan diterima, sebaliknya olok-olok akan membuat seseorang menjadi tidak nyaman berada di lingkungan tersebut. Suasana negatif pun akan selalu tercipta bila olokan dan cacian hadir dalam kehidupan sosial Anda.

(Odilia Hana Santoso)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini