Sukses

Rinaldy A Yunardi-Tex Saverio di Panggung Victoria's Secret

Liputan6.com, Jakarta Gelaran fashion show tahunan Victoria's Secret selalu ditunggu tiap tahunnya. Deretan model ternama dan Victoria's Secret Angel siap memamerkan koleksi lingerie menawan. Karena itu, saat karya dua desainer Indonesia dipakai para model, tentu menjadi kebanggaan tersendiri.

Adalah Tex Saverio dan Rinaldy A Yunardi yang merancang sayap indah aksesori para model yang akrab dengan sebutan Angel saat show yang berlangsung di Grand Palais, Prancis, Kamis (1/12/2016).

Saat Liputan6.com menghubungi Rinaldy A Yunardi lewat sambungan telepon, ia mengaku sudah mempersiapkannya sejak lama. Pria yang akrab disapa Koh Yungyung ini diajak oleh Tex Saverio yang diundang langsung untuk merancang aksesori sayap yang menyempurnakan penampilan para Angel.

Devon Windsor (REUTERS/Charles Platiau)

"Awalnya saya memang sering bekerja sama dengan Tex Saverio. Kemudian Tex diajak Victoria's Secret untuk ikut merancang aksesori. Tex langsung bilang ke saya untuk menggunakan sayap hitam dari besi yang dibawa ke sana," jelas Rinaldi A Yunardi kepada Liputan6.com, Kamis (1/12/2016).

Selama tiga bulan, Rinaldy A Yunardi mempersiapkan sayap rancangannya. Aksesori sayap ini melengkung ke bawah membentuk hati. Aksesori ini dilengkapi dengan garis abstak yang memperindah tampilan Angel Devon Windsor.

Desainer aksesori langganan selebritas ini mengaku senang dan bersyukur karyanya yang tampil di panggung Victoria's Secret Fashion Show 2016.

"Tentunya bersyukur, saya masih urus ini itu di Indonesia, tiba-tiba dapat informasi aksesori ini dipakai di Victoria Secret. Senang," kata dia. 

Izabel Goulart (AFP PHOTO/Martin BUREAU)

Tex Saverio juga membawa satu aksesori sayap ke panggung Victoria Secret. Aksesori hitam berbentuk sayap dengan detail berkilau digunakan oleh Dark Angel Izabel Goulart. Sayap ini berpadu manis dengan lingerie two piece Victoria's Secret hitam berbahan lace.

"TEXSAVERIO Privé for Victoria's Secret 2016, Thank you @victoriassecret!" tulis akun resmi Tex Saverio di Instagram.

Artikel Selanjutnya
Karya 6 Desainer Indonesia yang Diakui Dunia
Artikel Selanjutnya
Kate Middleton Stylish dalam Balutan Gaun Chanel di Paris