Sukses

Top 3 Hari Ini: Kenali Tanda Orang Cerdas dari Garis Tangan

Liputan6.com, Jakarta Membaca masa depan dan kepribadian seseorang dari garis tangan masih menjadi hal yang banyak dibicarakan. Selain itu tanda-tanda bahwa pasangan saat ini bukanlah jodoh Anda juga menarik untuk disimak. Terakhir artikel tentang patung Yesus paling tinggi di dunia yang berada di Buntu Burake di Toraja ikut mencuri perhatian pembaca.

Berikut ulasan selengkapnya dari artikel yang populer di kanal Lifestyle Liputan6.com, Kamis (1/12/2016).

1. Kenali Tanda Orang Cerdas dari Garis Tangan

Garis telapak tangan bisa menjadi tanda keberuntungan Anda.

Selain kerap digunakan untuk meramalkan masa depan, garis tangan juga bisa digunakan untuk melihat pribadi seseorang. Jika ingin tahu seseorang cerdas, Anda bisa melihat dari garis tangan. Penasaran, baca selengkapnya di sini.

2. Ketahui 11 Tanda Pasangan Bukanlah Jodoh Anda

Jika Anda menemui semua atau beberapa tanda di bawah ini, pastikan bahwa pasangan Anda sekarang bukanlah jodoh Anda, penasaran?

Jika saat ini Anda berada di dalam sebuah hubungan dan selalu bertanya-tanya apakah pasangan yang sekarang jodoh Anda atau bukan, mungkin beberapa tanda di bawah ini dapat membantu. Ulasan selengkapnya dapat Anda baca di sini.

3. Patung Yesus Tertinggi di Dunia Siap Tarik Kunjungan Wisata

Patung Yesus Buntu Burake yang ada di Tana Toraja Sulawesi Selatan merupakan patung Yesus tertinggi di dunia.

ika Brasil punya patung Yesus terbesar di dunia, maka Indonesia memiliki Patung Yesus Buntu Burake yang diklaim sebagai patung Yesus tertinggi di dunia. Berdiri di atas bukit setinggi 1.700 meter di atas permukaan laut, patung ini memiliki tinggi badan sekitar 45 meter yang terbuat dari coran perunggu. Seperti apa patung Yesus tertinggi di dunia ini? Baca selengkapnya di sini.