Sukses

Rangkaian Perawatan Kulit untuk Rayakan Usia Cantik Anda

Dengan perawatan dan kebahagiaan saat menjalaninya, usia yang tidak muda lagi pun bisa menjadi usia cantik setiap orang.

Liputan6.com, Jakarta Tanda-tanda penuaan mungkin dapat terlihat saat memasuki usia 35 tahun. Namun, bukan berarti Anda tidak dapat melakukan sesuatu untuk membuatnya lebih baik.

Dengan perawatan dan kebahagiaan saat menjalaninya, usia yang tidak muda lagi pun bisa menjadi usia cantik setiap orang. Perawatan kulit merupakan satu dari hal-hal yang membuat setiap wanita merasakan usia cantiknya.

L'Oreal Paris Skin Expert menyadari hal ini dengan meluncurkan teknologi terbaru untuk kecantikan kulit. Marketing Director L'Oreal Paris Ankit Porwal mengatakan, Revitalift Dermalift dengan kombinasi Centella Asiatica dan Pro-Retinol A dapat merawat kulit dari luar dan dalam untuk menyamarkan tampilan kerutan.

"Bertambahnya usia merupakan proses pendewasaan dan perjalanan hidup yang dialami setiap orang. L'Oreal Paris Skin Expert mengajak perempuan Indonesia untuk terus merayakan pencapaian hidupnya di setiap fase kehidupan, termasuk usia dewasa saat ini dan menyerahkan kebutuhan perawatan kulit kepada sang ahli," kata Ankit di Jakarta, Rabu (30/11/2016).

Centella Asiatica, tanaman khas Asia yang juga dapat ditemui di Indonesia, memiliki kemampuan untuk mengobati dirinya sendiri dan dapat membantu merawat jaringan lapisan kulit. Dengan mengandung ekstrak tanaman ini, produk dapat membantu menyamarkan kerutan dan merawat kekencangan kulit wajah.

L'Oreal Paris Revitalift Dermalift dengan kombinasi Centella Asiatica dan Pro-Retinol A dapat merawat kulit dari luar dan dalam untuk menyamarkan tampilan kerutan.

Bagi penulis dan penyanyi Dewi Lestari, usia saat ini merupakan usia cantiknya. Meski ia pernah merasa usia 20-an adalah saat kulitnya sedang cantik-cantiknya, tetapi ternyata di usia 40 tahun kulitnya semakin mudah dirawat.

"Di usia ini saya bisa secara optimal merayakan hidup, menikmati apa yang telah kita bangun, baik dan segi karier maupun kehidupan pribadi, sehingga saya merasa ini lah usia cantik saya," kata Dewi.

Begitu juga aktris Dian Sastrowardoyo yang merasa di usianya saat ini, ia semakin menikmati hidupnya. Ia pun merasa justru semakin cantik daripada sebelumnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.