Sukses

Berburu Diskon 900 Merek Fashion Favorit di Harbolnas

Liputan6.com, Jakarta Apakah Anda telah merencanakan sesuatu untuk menghabiskan malam pergantian tahun? Jika belum, mungkin belanja dapat menjadi pilihan untuk merayakan tahun baru. Hari Belanja Nasional (Harbolnas) akan kembali hadir pada 12 Desember 2017.

Harbolnas adalah perayaan belanja yang bertujuan untuk mendongkrak industri e-commerce di seluruh wilayah, memberikan konsumen berbagai penawaran terbaik untuk menjangkau lebih banyak konsumen yang berbelanja secara tradisional menjadi e-consumers.

Zalora, sebagai destinasi fashion online terbesar di Asia sekaligus pencetus Harbolnas melihat pentingnya membangun dan menjaga relasi dengan konsumen di market e-commerce. Kenyamanan konsumen menjadi poin utama di mana konsumen dapat berbelanja dari mana saja selama 24 jam. Selain itu berbagai produk yang telah dipilih dapat dikirim langsung ke rumah dengan berbagai pilihan pembayaran yang mudah seperti Cash On Delivery (COD).

“Konsumen kami mencari kenyamanan juga pengalaman berbelanja online yang menyenangkan, baik untuk diri mereka sendiri maupun untuk orang-orang yang mereka cintai. Kami berharap Harbolnas dapat memberikan kepuasan dan kenyamanan bagi konsumen serta memberikan penawaran terbaik untuk label–label fashion top yang otentik dan berkualitas tinggi," papar Anthony Fung, CEO Zalora Indonesia saat ditemui olth tim Liputan6.com pada Rabu (30/11/2016).

Anthony Fung, CEO Zalora Indonesia.

Anda dapat menantikan penawaran terbaik hingga 80% dan penawaran eksklusif untuk barang bermerek internasional seperti Adidas, Daniel Wellington, Vans, Superdry, Mango, Cotton On. Atau label top lokal seperti Anye, Danjyo Hiyoji, Nikicio, Lois Jeans, Palomino, The Executive, dan Vesperine. 

Harbolnas menjadi one-stop shop di mana pelanggan dapat memuaskan kebutuhan fashion-nya untuk berbagai acara akhir tahun, mulai dari pakaian wanita, pria, aksesori, sepatu, hingga atribut olahraga.

Penawaran diskon hingga 80% dari Zalora di Harbolnas yang akan diselenggarakan pada tanggal 12 Desember 2016 mendatang.

Selain penawaran ekslusif dari label fashion top dan flash sale, pelanggan Zalora juga dapat berpartisipasi dalam sebuah permainan “Scratch & Win” yang dapat dinikmati di website Zalora untuk mendapatkan kesempatan memenangkan voucher belanja dan Golden Ticket senilai 9 juta rupiah dari berbagai partner Zalora.

Tahun ini, Harbolnas akan diisi oleh lebih dari 900 label fashion top yang akan memberikan penawaran eksklusif dan terbaik. Selain itu, perayaan belanja ini juga dilakukan di seluruh market Zalora, yaitu Singapura, Malaysia, Hong Kong, Taiwan, Filipina dan Indonesia.

Dimulai dari 12-14 Desember 2016, Harbolnas akan diselenggarakan di 6 market Zalora di Asia Tenggara. Temukan penawaran terbaiknya di zalora.co.id/harbolnas/.

Artikel Selanjutnya
Brand Ritel Asal Amerika Ini Buat Debut Online di Indonesia
Artikel Selanjutnya
Rayakan Hari Jadi, Aplikasi Ini Hadirkan Program Belanja Menarik