Sukses

OSHOP Gelar Hari Belanja Online dengan Diskon 90%

Liputan6.com, Jakarta Setelah menghebohkan dengan promo Kejut-kejut beberapa bulan lalu, pada 1 Desember 2016 ini, dalam rangka Hari Belanja Online, OSHOP memberi penawaran berupa diskon 90% untuk pembelian produk-produk OSHOP pilihan yang dilakukan melalui website .

Promo yang diberikan adalah berupa flash deal selama 13 jam dimulai pukul 08.00 WIB dengan penwaran yang berbeda setiap jamnya. Jadi, bagi Anda yang tertarik dengan produk rumah tangga, peralatan masak premium, alat olahraga, dan produk kesehatan, disarankan untuk terus memantau website OSHOP.

"Siapa cepat dia dapat," ujar Merchandising & Marketing Division Head OSHOP, Theresia Olivia.

Sebagai contoh, OSHOP akan mengumumkan bahwa Tokebi adalah produk yang didiskon 90% sejak pukul 08.00-09.00 WIB. Selama jangka waktu itu, kita bisa membeli hand blender berdesain elegan tersebut melalui www.oshop.co.id dengan kode voucher yang juga baru diumumkan.

Bagaimana, apakah Anda tertarik? Segera ikuti OSHOP di media sosial Facebook atau Instagram untuk mengetahui perkembangan promo tersebut. Jika benar-benar tidak ingin ketinggalan, segera klik www.oshop.id sekarang.



(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini