Sukses

Rangkaian Momen Tak Terlupakan Saat Liburan Akhir Tahun di Hotel

Merasa kesulitan untuk mengatur liburan bersama pasangan dan keluarga di akhir tahun? Menginap di Hotel bisa menjadi jawaban yang pas.

Liputan6.com, Jakarta Akhir tahun menjadi salah satu waktu yang dinantikan untuk menghabiskan waktu bersama pasangan dan keluarga. Banyak kegiatan yang dapat direncanakan untuk liburan panjang menjelang tahun baru 2017, seperti berwisata dan menikmati tempat-tempat baru. Namun setiap orang memiliki pemikiran yang sama, sehingga jalanan dan tempat wisata akan penuh akibat liburan panjang setiap tahunnya.

Tapi jangan khawatir, menghabiskan akhir tahun bisa dinikmati dengan cara mencari pengalaman berbeda di luar rumah. Menginap di hotel menjadi salah satu pilihan yang pas bagi Anda yang malas merencanakan liburan ke luar kota dan ingin pelayanan 24 jam dalam habiskan masa cuti. Selain menyenangkan, menikmati suasana kota dari ketinggian akan menjadi pengalaman seru bagi Anda yang ingin menenangkan diri di tengah perayaan akhir tahun yang gempita.

Untuk itu, Raffles Hotel, yang berada di Ciputra World 1 Jakarta menawarkan sensasi lebih pada Anda yang ingin merencanakan akhir tahun bersama pasangan dan keluarga dengan program khusus “Art of Giving”. Selain memberikan sensasi terbaik bagi orang-orang terkasih, Anda juga turut menyumbang kepada anak-anak disabilitas yang ada di Yayasan Sinar Pelangi, Jakarta.

Tak hanya itu, Anda akan merasakan pengalaman bahagia dengan mendapatkan sebuah kerajinan tangan unik, sebagai kenangan yang membekas di akhir tahun.

Raffles Hotel berikan kejutan pada akhir tahun dalam program "The Art of Giving"

Raffles Hotel akan memberikan berbagai kejutan pada para pengunjung dimulai dari tanggal 1 Desember 2017. Mulai dari Christmas High Tea dan Special Coctails di The Writers Bar. Anda dapat bersantai menikmati karya seni di dalamnya, hingga Countdown Pool Party di Navina Pool Bar yang dapat dinikmati pada malam pergantian tahun.

Tidur Anda juga makin berkualitas dengan kamar pemandangan taman dan kota yang ada di Raffles Hotel lewat Holiday Oasis Offer, dimulai dengan harga 220 Dolar AS atau Rp 3 juta pada tanggal 16 hingga 29 Desember 2016.

Tahun baru juga akan semarak dengan program menginap akhir tahun dalam Countdown Offer pada tanggal 30 Desember 2016 hingga 1 Januari 2017, dimulai dari 250 Dolar AS atau Rp 3.4 juta dengan berbagai pelayanan maksimal dari Raffles Hotel.

Berbagai makanan kualitas dunia juga diberikan oleh Arts Café mulai tanggal 12 Desember 2017 hingga 1 Januari 2017. 12 Days before Christmas, Christmas Eve Dinner, dan Christmas Brunch menjadi pilihan Anda untuk menghabiskan Natal yang berkesan di tahun ini.

Raffles Hotel berikan kejutan pada akhir tahun dalam program "The Art of Giving"

Tubuh Anda butuh perawatan? Raffles Spa siap membantu dengan berbagai fasilitasnya. Mulai dari Raffles Spa Tranquility dengan relaksasi ala Tibet, hingga Raffles Journey to Wellbeing yang mengedepankan perbaikan tubuh selama 27 jam. Diharapkan berbagai program ini dapat memberikan pelayanan maksimal bagi Anda yang menikmati akhir tahun di Raffles Hotel selama masa cuti Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.