Sukses

Ketahui 11 Tanda Pasangan Bukanlah Jodoh Anda

Jika Anda menemui semua atau beberapa tanda di bawah ini, pastikan bahwa pasangan Anda sekarang bukanlah jodoh Anda, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Jika saat ini Anda berada di dalam sebuah hubungan dan selalu bertanya-tanya apakah pasangan yang sekarang jodoh Anda atau bukan, mungkin beberapa tanda di bawah ini dapat membantu.

Awal hubungan memang selalu menjadi hal yang menyenangkan untuk dijalani, percakapan yang seru, menghabiskan waktu bersama, dan tidak bisa dipisahkan satu sama lain. Namun, seiring berjalannya waktu, Anda bertanya pada diri sendiri apakah si dia jodoh, terutama jika hubungan telah berlangsung lama.

Dilansir dari bustle.com, Rabu (30/11/2016), berikut ini adalah beberapa tanda yang dapat membantu Ana menunjukkan bahwa pasangan sekarang bukanlah jodoh Anda.

1. Ia tidak dapat membaca pikiran Anda
Sebenarnya membaca pikiran orang lain hampir tidak mungkin dan tidak pernah terjadi di dunia nyata. Namun, menurut beberapa artikel, ketika bertemu jodoh, Anda akan langsung mengetahuinya begitu saja, dan rasanya seperti keajaiban.

Ketika Anda dan pasangan selalu berbeda pendapat, berusaha menyatukannya, namun tidak pernah berhasil, ini bisa menjadi tanda kalian tidak ditakdirkan bersama.

2. Tidak ada chemistry
Tentu saja, untuk mengetahui apakah pasangan adalah jodoh Anda, harus ada semacam chemistry yang dirasakan. Apakah Anda masih menikmati masa-masa bersamanya? Atau bahkan ciuman dengannya terasa hambar? Anda sendiri yang bisa memutuskan.

3. Ia tidak pernah memuji Anda
Seorang pasangan seharusnya membuat Anda merasa luar biasa tentang diri sendiri dan melakukannya sesering mungkin. Jika Anda menemukan hal sebaliknya, pasangan yang tidak pernah memuji atau bahkan membuat Anda merasa sedih setiap saat, Anda tahu hubungan tersebut akan berakhir seperti apa.

Terus menerus merasa disalahkan

4. Anda terus menerus merasa disalahkan
Bahkan di hari-hari yang baik, Anda merasa takut, entah takut mengungkapkan selera, karena berbeda. Jodoh seharusnya membiarkan Anda menjadi diri sendiri versi terbaik, tanpa menghakimi.

5. Ia sering melupakan Anda
Jodoh seharusnya sangat terobsesi dengan keberadaan Anda, ingin terus menerus melihat, dan mendengar Anda. Namun, jika yang terjadi adalah sebaliknya, ia sering melupakan ketika Anda tidak berada di sekitarnya, ia mungkin memang bukanlah jodoh Anda.

6. Anda terus mengetik ulang pesan untuknya
Ketika berkomunikasi dengannya, Anda merasa harus terus menerus memeriksa apakah ada kesalahan atau tidak. Ini jelas menunjukkan Anda tidak merasa nyaman dan tentu saja tidak ingin merasakannya seumur hidup, bukan?

Harus membenarkan perbuatannya

7. Anda harus terus menerus membenarkan perbuatannya
Ketika pasangan melakukan kesalahan, Anda memiliki keharusan untuk menjelaskan kepada semua orang bahwa bukan itu yang dimaksudnya, atau bahwa ia sebenarnya adalah pribadi yang baik. Ia melakukannya secara sadar dan semua orang bisa menilainya sendiri.

8. Ia tidak berusaha untuk Anda
Tidak ada sebuah hubungan yang mudah untuk dijalani, semua memiliki kesulitannya masing-masing. Yang menjadi fokus adalah berapa besar usaha Anda untuk mempertahankan hubungan tersebut.
Jika merasa hanya Anda yang berjuang, sedangkan ia pergi sesuka hati, akhiri hubungan tersebut. Anda pantas mendapatkan sesuatu yang lebih baik untuk dijalani.

9. Ia tidak tertarik dengan Anda
Ini mungkin terdengar klise, namun pasangan seharusnya akan selalu bersemangat ketika melihat Anda di mana pun.

Tidak tertarik dengan masa depan

10. Ia tidak tertarik dengan masa depan bersama Anda
Ya, ia selalu ragu-ragu ketika pembicaraan mengarah pada masa depan, seperti pernikahan. Jodoh seharusnya sangat bersemangat ketika membicarakannya dengan Anda.

11. Anda tidak merasa aman
Perasaan aman mungkin menjadi takaran hubungan tersebut bahagia atau tidak. Jika selalu merasa khawatir dan gelisah, Anda tahu sedang berada di dalam hubungan yang tidak tepat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini