Sukses

Wisata Seru The Lodge Maribaya yang Eksis di Instagram

Hutan pinus The Lodge Maribaya memiliki banyak tempat menarik yang bisa membuat Anda kebanjiran 'like' di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Pamor destinasi wisata The Lodge Maribaya mulai naik seiring dengan banyak orang yang mengunggah keindahannya di media sosial Instagram.

The Lodge Maribaya yang berada di Lembang, Bandung memang terkenal dengan keindahan pemandangan hutan pinusnya. Hamparan hijau hutan pinus jadi spot menawan yang 'instagramable'. Berikut ini beberapa spot di The Lodge Maribaya yang eksis di instagram yang dirangkum tim Liputan6.com, Rabu (30/11/2016).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sky Swing

Ayunan

Mengabadikan gambar sambil menguji adrenalin dari ketinggian dengan menaiki Sky Swing bisa menjadi aktivitas wisata yang bisa dilakukan di The Lodge Maribaya. Area Sky Swing menjadi spot yang kini ramai dikunjungi wisatawan. Tertarik untuk mencobanya?

3 dari 5 halaman

Sky Tree

Menikmati pemandangan hutan pinus di atas sky tree (sebandung.com)

Tak berbeda dengan Sky Swing, atraksi wisata yang satu ini juga membutuhkan 'nyali' bagi yang ingin mencobanya. Bagi Anda penggemar tantangan, atraksi wisata Sky Tree wajib untuk didatangi. Menikmati keindahan hamparan hutan pinus di The Lodge Maribaya dari atas Sky Tree merupakan pengalaman yang tak akan bisa dilupakan. Namun demikian, perlu ekstra kesabaran sebelum mencoba, pasalnya antrean wisatawan yang ingin mencoba terus mengular, terlebih di akhir pekan.

4 dari 5 halaman

Fly Bike

Uji adrenalin di atas ketinggian dengan menggunakan flybike (klikalamat.com)

Wahana satu ini hadir untuk Anda yang bernyali besar. Berminat untuk selfie sambil menaiki Fly Bike di The Lodge Maribaya? Di wahana ini Anda ditantang untuk bersepeda di atas tali di atas ketinggian yang  tentu bisa membuat jantung berdegup lebih kencang. Walaupun menegangkan, hasil selfie foto yang didapat bisa membuat Anda semakin eskis di instagram.

5 dari 5 halaman

Glamping

Sensasi glamping di The Lodge Maribaya (thelodgemaribaya.com/)

Glamping atau 'glamorous camping' memang menjadi salah satu tempat eksis di instagram yang dimiliki oleh The Lodge Maribaya. Siapa yang tidak tertarik mencoba sensasi menginap ala kemping dengan fasilitas yang mewah dan lengkap? Ditambah dengan udara yang sejuk dan indah karena dikelilingi hutan pinus tentu akan jadi daya tarik dari The Lodge Maribaya.

Berencana untuk mengunjungi The Lodge Maribaya di libur akhir tahun bersama keluarga? Anda bisa mencari dan memesan tiket perjalanan di Reservasi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini