Sukses

Kebiasaan Gila Saat Menjalani Sebuah Hubungan Berdasarkan Zodiak

berikut ini adalah kebiasaan gila seseorang dalam sebuah hubungan cinta menurut zodiak.

Liputan6.com, Jakarta Dalam suatu hubungan, salah satu dari pasangan tentu memiliki kebiasaan yang gila. Kebiasaan seperti inilah yang biasanya akan mewarnai setiap waktu dari perjalanan asmara Anda bukan? Zodiak terkenal sebagai alat pengungkapan kepribadian seseorang.

Dari kepribadian seseorang biasanya muncul pula kebiasaan-kebiasaan gila seseorang dalam menjalin sebuah hubungan. Dilansir dari awesomensstv.com pada Jumat (2/12/2016) berikut ini adalah kebiasaan gila seseorang dalam sebuah hubungan cinta menurut zodiak.

Aries
Karena sifat implusif Anda, Anda terlalu cepat membuat sebuah komitmen tanpa berfikir panjang. Hal itu membuat Anda mengabaikan bendera merah yang sangat penting dalam hubungan Anda.

Taurus
Anda sangat suka mengurus pasangan Anda, tapi terkadang Anda terlalu protektif. Belum lagi pesan-pesan yang selalu Anda kirimkan yang selalu menghantu si Dia. Berikanlah sedikit ruang pada pasangan Anda, maka Anda akan semakin dicintai.

Gemini
Karena simbol dua kepribadian pada zodiak Anda, membuat Anda cenderung labil dalam menjalankan sesuatu, dan itu membuat Anda kebingungan. Jika Anda menyukai seseorang, pastikan mereka tau atau Anda akan kehilangannya.

Cancer
Anda menyukai setiap ide atau gagasan mengenai cinta. Cobalah untuk berkencan dengan lebih dari satu pasangan.

Leo
Anda sangat suka menjadi pusat perhatian. Terkadang hal itu bisa membuat Anda jatuh. Cobalah brekencan dengan orang yang bukan tipe Anda, dan Anda akan terkejut.

Virgo
Anda adalah tipe orang yang suka menganalisis. Sampai-sampai pesan singkat yang dikirim oleh pasangan pun, Anda analisis sedetail mungkin. Cobalah untuk bersantai dan tidak begadang semalaman hanya untuk memikirkan apa makna dari emoji yang dikirim oleh pasangan.

Libra
Anda terlalu tinggi membuat standar untuk orang yang akan menjadi pasangan Anda. Karena Anda sangat menyukai hal-hal yang indah dan gemerlap. Ingat, yang sempurna pasti memiliki ketidaksempurnaan juga.

Scorpio
Anda orang yang sangat bergairah. Anda hanya menyukai seseorang hanya dari melihat fisiknya saja.

Sagitasrius
Anda menyukai petualangan dan lebih menyukai untuk menyendiri. Hal ini membuatt hubungan Anda cepat berakhir. Jika Anda ingin hubungan bertahan lama, berikan ruang untuk pasangan Anda untuk masuk ke dalam dunia Anda lebih dalam lagi.

Capricorn
Anda tidak suka dikritik. Maka ketika pasangan Anda mengkritik hal yang Anda lakukan, Anda pun tak segan-segan untuk mengakhiri hubungan.

Aquarius
Anda sangat eksentrik, sehingga membuat Anda terkadang seperti orang gila. Tidak ada yang salah dengan itu, namun ketika pasangan Anda tidak sepaham dengan Anda, maka Dia akan berfikir bahwa Anda memiliki perilaku yang buruk.

(Dearni Grasia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini