Sukses

Bikin Boots Kendall Jenner Seharga Rp 11 Juta Jadi Rp 60 Ribu

Kini Anda bisa miliki Yeezy boots seperti Kendall Jenner dengan harga Rp 60 ribu saja. Gimana caranya?

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak kenal dengan Kendall Jenner, model sekaligus fashion designer yang sangat terkenal dengan tren fashion mewahnya ini, baru saja mempopulerkan Yeezy Boots yang harganya mencapai $895 atau sekitar Rp 11 juta, Wow !!

DIY Yeezy Boots Kendall Jenner viral di media sosial

Bagi Anda yang ingin memiliki Boots ini, si jenius Shay Cherise dalam akun instagramnya @thenuvogue menemukan cara untuk membuat boots keren ala Jenner hanya dengan modal $5 atau sekitar Rp 60 ribu.

Dilansir dari Seventeen, Jumat (2/12/16), Gadis asal Georgia ini hanya membutuhkan perlengkapan sederhana yaitu sepasang kaus kaki panjang yang dilubangi bagian tumitnya, lem, gunting, dan bantalan skid yang harga nya sekitar Rp 30 ribu.

Peralatan untuk membuat Yeezy Boots milik Kendall Jenner

Shay kemudian memasang kaus kaki tersebut pada heels miliknya dan menempelkan bantalan skid pada bagian bagian bawah. Lihatlah, hasilnya hampir identik dengan versi asli milik Kendall Jenner yang sangat mahal.

Ide briliant Shay ini sangat viral di internet. Banyak para pengguna instagram yang mencoba membuat boot versi mereka sendiri yang terinspirasi dari Kendall Jenner.

Latifah Gusri

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini