Sukses

5 Tempat Wisata Kuliner di Bali yang Family Friendly

Kini banyak tempat wisata kuliner di Bali yang family friendly dan tentu bisa membuat keluarga betah di sana. Di mana saja ya?

Liputan6.com, Jakarta Bali memang menjadi destinasi terbaik untuk menghabiskan waktu libur akhir tahun bersama keluarga. Bali tak hanya dikenal dengan keindahan pantai dan cagar budayanya saja. Beberapa tempat wisata kuliner di Bali cukup dikenal oleh para wisatawan lokal maupun internasional.

Berburu wisata kuliner di Bali bersama anak memang tidak mudah. Anda harus cermat mencari restoran atau warung makan yang family friendly dan bisa membuat keluarga merasa nyaman saat menikmati sajian menu di sana. Dirangkum dari indonesia.tripcanvas.co, Senin (5/12/2016) beberapa tempat wisata kuliner yang family friendly.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

The Lawn

Piknik dan menikmati kuliner lezat di The Lawn (kokonutsuites.com)

Restoran yang berlokasi di Batu Bolong, Canggu, Bali ini memiliki konsep yang unik dan family friendly. Anda dan keluarga bisa menikmati sajian menu yang ada dengan sensasi piknik di pantai ditemani semilir angin dan suara deburan ombak yang menenangkan. Tak hanya itu, anak-anak pun bebas berlari di taman berumput yang luas atau sekadar bermain di ayunan. Menikmati kuliner yang lezat di The Lawn sambil melihat pemandangan sunset yang indah bersama keluarga tentu akan jadi pengalaman yang tak akan terlupakan.

3 dari 6 halaman

Warung Rekreasi Bedugul

Ayam betutu yang jadi sajian khas di Warung Rekreasi Bedugul (plesiryuk.com)

Warung Rekreasi Bedugul memiliki paket lengkap yang bisa dinikmati oleh Anda dan keluarga. Kuliner yang lezat, pemandangan yang indah, dan arena bermain yang luas. Pertama kali menginjakkan kaki ke estoran yang lokasinya berada di Tabanan, Bali Anda akan disambut dengan pemandangan gunung dan danau yang indah. Restoran ini pun menyediakan menu khas Bali yang wajib Anda dan keluarga cicipi, seperti ayam betutu atau ayam bakar khas Bali. Arena bermain yang luas dengan permanian yang lengkap pun ada di restoran ini. Anak Anda tentu akan betah berlama-lama berada di Warung Rekreasi Bedugul.

4 dari 6 halaman

Warung Sopa

Workshop seru di Warung Sopa. Tak hanya makan, para pengunjung pun diajak untuk melakukan berbagai aktivitas menyenangkan di sana (dontforgettherice.com)

Tak ada yang lebih menyenangkan dibandingkan menghabiskan dengan aktivitas seru bersama keluarga. Jika anak Anda senang dengan aktivitas outdoor, mengunjungi Warung Sopa adalah pilihan yang tepat. Terdapat area permainan outdoor yang akan disukai oleh anak Anda. Untuk anak yang masih balita, warung makan ini pun menyediakan tempat dan mainan yang lebih aman untuk si kecil. Menu yang ada di warung ini merupakan perpaduan kuliner Jepang-Indonesia. Tak hanya sehat, rasanya pun tentu lezat. Salah satu menu andalan restoran yang berada di Ubud ini adalah Nasi Campur.

5 dari 6 halaman

Warung Hana

Cumi goreng yang jadi favorit di Warung Hana

Warung Hana berada di Ubud, Bali. Restoran ini menyediakan menu lezat seperti cumi goreng dan gulai kambing. Kenikmatan menu yang ada di warung ini semakin bertambah jika Anda dinikmati ala lesehan bersama keluarga. Warung ini memiliki area bermain yang disediakan untuk anak dan orang tua.

6 dari 6 halaman

The Pirate's Bay

Kapal bajak laut yang jadi ikon di restoran Pirate's Bay (tezza-thailandbeachesandislands.blogspot.co.id)

Saat datang ke restoran ini Anda akan disambut dengan sebuah kapal besar. Kapal besar tersebut merupakan area bermain yang bisa digunakan anak-anak. Sensasi bermain di sana tentu akan jadi pengalaman yang unik dan tak terlupakan bagi anak Anda. Bermain permainan seperti flying fox layaknya seorang bajak laut tentu sangat seru. Selain area bermain yang pasti disukai anak , restoran ini pun memiliki beragam sajian kuliner yang bisa menggoyang lidah Anda. Menu favorit yang ada di restoran ini adalah pisang goreng keju dan grilled tuna.

Liburan dan menikmati wisata kuliner di Bali bersama keluarga tentu jadi rencana Anda menghabiskan libur akhir tahun. Jangan lupa untuk selalu cek Reservasi.com dan dapatkan diskon tiket pesawat ke Bali hingga Rp 1 juta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini