Sukses

Bikin Pria Jatuh Hati Pada Anda Berdasarkan Zodiak

Berikut kepribadian wanita yang bikin pria jatuh hari dilihat dari zodiaknya

Liputan6.com, Jakarta Tidak peduli seberapa cantik dan tampannya Anda, pasangan tidak hanya melihat dari fisik saja. Kenyamanan juga menjadi faktor penting yang dibutuhkan pasangan untuk bisa menjalin hubungan yang baik. Itu berarti Anda harus memiliki kepribadian yang baik dan menjadi diri sendiri.

Anda ternyata dapat mengetahui kepribadian seperti apa yang dilihat pria dari wanitan berdasarkan zodiak sang pria. Seperti yang dilansir dari situs Yourtango, Kamis (1/12/2016) berikut kepribadian yang membuat pria jatuh hati sesuai dengan zodiaknya.

1. Aries

Pria aries menyukai wanita dengan kepribadian yang kuat, mandiri, dan percaya diri. Pria aries akan memberikan usaha yang lebih untuk Anda dengan kepribadian seperti ini. Mereka akan merasa tertantang untuk menaklukkan Anda.

2. Taurus

Pria taurus tertarik dengan wanita yang sederhana dan bersahaja. Pria taurus tidak tertarik dengan wanita yang mencintai kemewahan, memiliki barang-barang branded, namun cukup dengan wanita manis dengan kesederhanaan.

3. Gemini

Pria gemini menyukai wanita dengan kepribadian yang bersahabat. Mereka akan sangat tertarik pada wanita yang mudah berteman dengan siapa saja. Wanita yang bisa berkomunikasi dengan orang baru dan mengasihi orang-orang di sekitarnya. Pria gemini juga akan merasa sangat tersanjung ketika wanita memperkenalkan dirinya kepada keluarga dan teman-temannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cancer

4. Cancer

Pria cancer mencintai wanita yang penuh kasih dan penyayang. Wanita yang memiliki tutur kata yang lembut dan memahami pasangannya.

5. Leo

Pria leo menyukai wanita dengan pribadi yang bahagia. Mereka sangat mencintai wanita yang akan tersenyum sumringah saat bertemu dengannya, selalu memberikan pelukan erat saat bersama dia, serta menunjukkan betapa bahagianya Anda yang juga membuat pria Leo juga bahagia.

Bentuk hubungan mereka tercipta dari cara pandangnya terhadap pasangan. (Foto: mainstrock.com)

6. Virgo

Pria virgo mencintai wanita dengan kepribadian yang penuh dengan kejutan. Seperti memberi kejutan pada hari-hari spesial mampu membuat pria virgo merasa dicintai. Pria virgo juga menyukai wanita yang senang bertingkah tak terduga dan melakukan hal-hal manis untuknya.

3 dari 4 halaman

Libra

7. Libra

Pria libra mencintai wanita dengan pemikiran yang terbuka. Wanita yang tidak pernah menghakiminya, dan tahu bagaimana cara berbicara serta bertukar pikiran tentang apa pun tanpa menimbulkan konflik atau perasaan negatif.

8. Scorpio

Pria scorpio menyukai wanita dengan kepribadian yang jujur dan apa adanya. Pria scorpio akan mengagumi kejujuran dalam setiap perkataan wanitanya.

Bentuk hubungan mereka tercipta dari cara pandangnya terhadap pasangan. (Foto: andresr.com)

9. Sagitarius

Pria sagitarius menyukai wanita dengan kepribadian yang humoris. Ia mengagumi wanita yang senang bercanda dan membuatnya tertawa. Dia juga nyaman berada di dekat pasangannya yang santai dan tidak terlalu serius dalam menjalani hidup.

4 dari 4 halaman

Capricorn

10. Capricorn

Pria Capricorn mencintai wanita yang memiliki kepribadian ambisius. Mereka akan mendukung Anda untuk mencapai target baik itu di tempat kerja atau pun dalam hidup. Pria capricorn juga senang melihat wanita yang mapan dan memiliki misi yang sama dengan dirinya.

11. Aquarius

Bentuk hubungan mereka tercipta dari cara pandangnya terhadap pasangan. (Foto: newhdwallpaper.com)

Pria aquarius mencintai wanita yang memiliki kepercayaan diri tinggi. Hal ini terlihat dari wanita yang tidak pernah cemburu, tidak khawatir pasangannya berpaling, karena percaya diri dan tentunya percaya pada komitmen dalam sebuah hubungan.

12. Pisces

Pisces mencintai wanita yang memiliki kepribadian unik dan artistik. Pria dengan zodiak berlambang ikan ini mengagumi wanita yang kreatif dan memiliki jiwa seni seperti melukis, menggambar, menari, menulis, memainkan musik, dan memasak. Pria ini akan bahagia ketika melakukan aktivitas kreatif bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.