Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Ini Potret Patung Yesus Tertinggi di Dunia

Liputan6.com, Jakarta Indonesia memiliki Patung Yesus Buntu Burake yang diklaim sebagai patung Yesus tertinggi di dunia. Adanya patung ini diprediksi akan menambah kunjungan wisatawan ke Toraja. Selain itu artikel tentang cara alami menambah tinggi badan mendapat perhatian dari pembaca. Terakhir fakta tentang empat kebiasaan menyebalkan yang hanya dimiliki orang cerdas juga menarik untuk disimak.

Berikut ulasan selengkapnya dari artikel yang populer di kanal Lifestyle Liputan6.com, Rabu (30/11/2016).

1. Patung Yesus Tertinggi di Dunia Siap Tarik Kunjungan Wisata

Patung Yesus Buntu Burake yang ada di Tana Toraja Sulawesi Selatan merupakan patung Yesus tertinggi di dunia.

Jika Brasil punya patung Yesus terbesar di dunia, maka Indonesia memiliki Patung Yesus Buntu Burake yang diklaim sebagai patung Yesus tertinggi di dunia. Berdiri di atas bukit setinggi 1.700 meter di atas permukaan laut, patung ini memiliki tinggi badan sekitar 45 meter yang terbuat dari coran perunggu. Seperti apa potret patung Yesus ini? Baca selengkapnya di sini.

2. 4 Cara Alami Tambah Tinggi Badan dalam Seminggu

Bagi Leryn, dunia modeling memberinya kesempatan untuk menambah penghasilan. Dengan tinggi badan 170 centimeter, ia tampak proporsional dengan berat badannya mau pun tubuhnya yang atletis. (news.nike.com)

Apakah Anda masih terus mencari cara alami untuk menambah tinggi badan hanya dalam beberapa hari? Hal ini juga berlaku bagi Anda yang merasa usia sudah melewati masa pubertas di mana kemungkinan tambah tinggi adalah hal mustahil. Jangan khawatir dan putus asa, Anda dapat membaca tips selengkapnya di sini.

3. Sains Buktikan Orang Cerdas Punya 4 Kebiasaan yang Menyebalkan

Berikut adalah berbagai hal yang harus dilakukan setiap hari untuk membuat pikiran Anda menjadi lebih cerdas.

Apakah Anda sering mendapat cibiran atau omelan karena kebiasaan buruk yang menyebalkan? Mulai dari omelan karena kamar berantakan sampai tidak sengaja sumpah serapah di depan orangtua. Ternyata kebiasaan yang menurut banyak orang menyebalkan menjadi salah satu tanda Anda dikategorikan orang cerdas. Berikut penjelasannya yang dapat Anda baca di sini.