Sukses

Cuma di Sini Beli Mobil Bekas Gak Pake Was-Was

Beli mobil bekas bisa dibilang gampang-gampang susah, pasalnya tak semua penjual jujur dengan alasan menjualnya.

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda yang memiliki dana pas-pasan memiliki mobil impian baru mungkin terasa memberatkan, tapi impian bisa tetap terwujud dengan membeli mobil bekas rasa baru. Ya, beli mobil bekas bisa dibilang gampang-gampang susah, pasalnya tak semua penjual jujur dengan alasan menjualnya.

Anda pun harus jeli melihat semua sudut bagian mobil. Bagi awam mungkin tak bisa membedakan kondisi mobil bekas kebanjiran, bekas tabrakan, dokumen yang tak sesuai, ataupun manipulasi odometer yang tak sesuai dengan jarak tempuh real yang telah dilalui kendaraan.

Agar hati tenang pastikan membeli mobil bekas impian Anda hanya di mobil88. Semua mobil bekas yang dijual di mobil88 terjamin kualitasnya. Anda tak perlu ragu membeli karena semua mobil dipastikan terjamin KUALITAS dan BERGARANSI.

Anda tak perlu was-was semua kendaraan dipastikan memiliki dokumen asli, odometer tak pernah diubah, tidak bekas tabrakan, dan tidak bekas banjir. Kabar baiknya kalau semua itu tak terbukti MOBIL88 memberikan garansi 100% UANG KEMBALI. Mau tahu kelebihan beli mobil bekas di MOBIL88 simak videonya di berikut ini.






(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.