Sukses

Berburu Tas dan Kosmetik Branded Preloved untuk Gaya Akhir Tahun

Liputan6.com, Jakarta Akhir tahun sudah di depan mata, tentu banyak keinginan dan harapan baru yang menanti. Bagi para pecinta fashion branded, inilah saatnya memanjakan diri di Mini Irress yang dibuka 29 November hingga 2 Desember 2016, pukul 10.00-18.00 WIB di CIMB Niaga Icon Pondok Indah, Gedung A Unit GF 01 dan 101, Jakarta Selatan.

Setelah sukses dengan Irresistible Bazaar 7, Minirress adalah bazaar yang hadir dengan konsep preloved popup boutique bazaar. Sebanyak 30 tenants, terdiri 20 online seller preloved branded items dan 10 tenant F&B, kosmetik dan fashion, bergabung menghadirkan koleksi preloved yang lebih variatif dan limited.

Tak hanya sudah memiliki reputasi terpercaya, setiap penjual di sini juga mampu membedakan mana barang asli dan palsu. Jadi pengunjung dapat bertanya secara detail untuk mengenal suatu produk branded.

Mini Irress.

Mini Irress.

Produk preloved adalah barang yang dimiliki seseorang dan dijual kembali oleh pemiliknya, namun masih memiliki nilai yang tinggi, selama kondisi barang tersebut tetap dijaga. Tak heran banyak produk preloved bermerek yang masih memiliki nilai jual cukup tinggi, terlebih jika barang tersebut diproduksi secara terbatas atau limited edition.

Mini Irress.

Mini Irress.

Konsep ini diangkat untuk memenuhi jawaban dari pecinta preloved yang mulai meluas, tidak hanya dari kalangan menengah ke atas, namun juga dari kalangan atas plus yang juga meminati preloved branded items. Barang-barang yang dijual mulai dari Kate Spade, Michael Kors, Chanel hingga Hermes. Ada pula kosmetik dan produk fashion yang dijamin keasliannya. Harga yang ditawarkan mulai dari ratusan ribu hingga puluhan juta rupiah.

Tidak hanya itu, Mini Irress kali ini bekerjasama dengan Bank CIMB Niaga dan produk CIMB Preferred sebagai partner. Tak perlu khawatir untuk bisa membawa pulang preloved items idaman Anda karena terdapat penawaran menarik, yaitu cicilan untuk jangka waktu 6 dan 12 bulan bagi pemilik kartu kredit CIMB Preferred.

Artikel Selanjutnya
Berbelanja Sambil Membantu Penderita Kanker
Artikel Selanjutnya
Cerdas Belanja Barang Bermerek dengan Harga Murah di Sini