Sukses

“BIG SALE PARTY” di Kota Harapan Indah Akhir Pekan Ini

Liputan6.com, Jakarta Sektor properti tanah air secara perlahan tapi pasti terus mengalami peningkatan pada akhir tahun 2016. Hal ini tidak lepas dari beberapa sentimen positif terhadap sektor properti, seperti turunnya suku bunga KPR, dampak dari tax amnesty, turunnya DP rumah, dan juga pengkajian ulang biaya atas BPHTB. Hal ini terbukti dengan suksesnya acara Grand Launching Cluster Balsa di Kota Harapan Indah (KHI) yang dihelat pada bulan Oktober yang lalu, di mana hanya dalam 1 hari acara tersebut diadakan menghasilkan penjualan yang bisa dibilang hampir sold out!

KHI memang sudah banyak dikenal oleh masyarakat tanah air terutama masyarakat di area Bekasi dan Jakarta Timur. Selain lokasinya yang strategis hanya berjarak 9 km dari kawasan pusat hiburan Kelapa Gading, kemudahan akses beberapa pintu tol seperti Cakung Barat, Bekasi Barat, dan Tanjung Priok, KHI juga dilengkapi berbagai fasilitas publik yang komplit, Meli Melo Culinaire kerap menjadi destinasi wisata kuliner, sekolah-sekolah terbaik seperti John Paul School dan BPK Penabur, Al-Azhar, pusat perbelanjaan Giant, Carrefour, Court Megastore, Hotel Santika Premiere, Transera Waterpark, Gramedia Book Store dan masih banyak lagi fasilitas yang terus bertambah di area KHI.

Pada tahun 2016 ini telah bergabung juga Universitas Esa Unggul dan Rumah Sakit ternama Eka Hospital. Kelebihan-kelebihan ini yang membuat kantor pemasaran KHI tidak pernah sepi diserbu pengunjung yang ingin mendapatkan informasi.

Menutup tahun 2016, Damai Putra Development (DPD) selaku pengembang KHI akan mengadakan kegiatan “Year-End Big Sale” sepanjang Bulan Desember 2016, di mana akan diawali dengan “Big Sale Party” yang akan dilaksanakan pada tanggal 3 & 4 Desember 2016. “Pada tanggal tersebut, kami benar-benar akan mengadakan pesta properti di kantor pemasaran kami.

Diskon spesial dan kemudahan cara bayar akan kami berikan. Selain itu, akan ada hadiah spektakuler juga yang akan diberikan pada pembeli produk DPD selama acara berlangsung, seperti iPhone 7, TV LED 50 inch, sepeda motor, logam mulia, dan hadiah menarik lainnya dimana semua itu bisa didapatkan langsung tanpa diundi. Acara Big Sale Party ini dimeriahkan dengan adanya pesta kuliner durian, pizza, ice cream dan hidangan penggugah selera lainnya dan semakin spesial dengan adanya penampilan

Sammy Simorangkir yang akan sangat menghibur pengunjung yang datang. Sekedar informasi, harga dan tipe produk rumah dan ruko yang kami tawarkan sangat bervariasi, mulai dari harga Rp 500 jutaan sampai Rp 3 milyaran pun kami ada”, ujar Bram Pratama, Sales Dept Head DPD.

Lalu, bagaimana dengan kondisi sektor properti ke depannya? “Beberapa tahun belakangan memang sektor properti terus mengalami penurunan. Tetapi sebenarnya kondisi ini hanyalah siklus kecil di dalam sebuah siklus besar properti yang sudah siap lepas landas. Di akhir tahun 2016 ini kondisi sudah perlahan membaik, dan saya prediksi tahun depan pasti sektor properti akan mengalami peningkatan yang signifikan. Oleh karena itu, saat ini merupakan saat yang baik untuk membeli properti”, tambah Bram.

“BIG SALE PARTY” di Kota Harapan Indah Akhir Pekan Ini

Jadi tunggu apalagi? Hadiri Big Sale Party di Kota Harapan Indah pada tanggal 3 & 4 Desember 2016, dan dapatkan keuntungan-keuntungannya. Informasi lebih lanjut, hubungi kantor pemasaran Kota Harapan Indah di: 021-88986688/ 48703480/29373060/88975000/Kantor Pemasaran Kelapa Gading: 22452299.

(Adv)

Artikel Selanjutnya
Semarang Great Sale Sudah Dimulai, Hadiah Dua Mobil Menanti Anda
Artikel Selanjutnya
'Rumah.com Coffee Talk' Ajak Pengembang Simak Properti Tangerang