Sukses

Ciptakan Selfie Ala Supermodel Dengan Vivo V5!

Vivo V5 bisa memberikan hasil foto selfie yang keren ala supermodel.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak suka foto selfie? Mulai dari anak muda sampai orang tua pasti sering melakukan hal ini, terutama ketika sedang berkumpul. Memang, momen-momen unik saat berkumpul akan lebih baik jika Anda kenang dalam foto.

Selain itu, selfie juga biasanya digunakan sebagai identitas diri Anda di sosial media. Dipasang pada profile picture, tentunya membuat selfie menjadi alat perkenalan pertama Anda dengan teman-teman sosial media.

Jadi wajar saja jika Anda membutuhkan selfie yang ciamik, seperti supermodel. Namun sayangnya, tidak semua smartphone bisa mendukung selfie yang Anda idamkan. Masih banyak, kamera smartphone yang tidak memiliki megapiksel tinggi untuk menghasilkan foto yang jernih.

Untungnya, Vivo memberikan solusinya dengan meluncurkan Vivo V5. Memiliki kamera depan 20 megapiksel, Vivo V5 bisa memberikan hasil foto selfie yang keren ala supermodel. Anda dijamin akan memiliki foto selfie yang berbeda dan terlihat natural.

Vivo V5

Vivo V5 juga mampu menciptakan efek pencahayaan seolah sedang berada di studio foto profesional, yang dinamakan dengan Selfie Softlight. Anda dan teman-teman akan mendapatkan kesan seperti supermodel saat berfoto dan menghasilkan gambar yang sempurna dan indah setiap saat.

Selain memberikan kamera yang ciamik, Vivo V5 juga membenamkan audio yang sangat patut diacungi jempol. Menggunakan teknologi Hi-Fi music audio, Anda akan menikmati setiap nada yang dimainkan dengan Hi-Fi chip khusus AK4376 yang memberikan kualitas suara berkualitas tinggi.

Vivo V5

Lalu, bagaimana performa Vivo V5? Tenang, karena Vivo V5 memiliki kombinasi 4GB RAM dan 32GB ROM, Vivo V5 memberikan komputasi intensif dan kekuatan pemrosesan grafis, meningkatkan kinerja ke tingkat baru yang mengesankan. Anda bisa menikmati untuk menjalankan berbagai aplikasi dan menjadi multitasking dengan fitur Smart Split 2.0.

Vivo V5

Ayo, segera jadi pemilik #VivoV5 untuk datakan #PerfectSelfie ala Anda dengan melakukan Pre-Order pada tanggal 24 November sampai 30 November 2016 yang dibanderol dengan harga Rp 3.499.000,-,. Untuk info lebih lanjut, kunjungi www.perfectselfie.id dan juga Facebook Vivo Indonesia.

(Adv)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini