Sukses

5 Cara Ketahui Seorang Pria Benar-Benar Menyukai Anda

Ingin tahu apa yang akan dilakukan seorang pria ketika ia benar-benar menyukai Anda? Simak di sini.

Liputan6.com, Jakarta Tidak ada yang lebih menyenangkan dari masa-masa pendekatan saat mulai menjalin hubungan asmara. Semua hal terasa benar dan Anda merasa pasangan sedang mengusahakan segalanya untuk mendapatkan Anda.

Namun, pernahkah Anda melakukan pendekatan, lalu gagal? Dan hal ini tidak hanya terjadi satu kali?

Dilansir dari yourtango.com, Kamis (1/12/2016), beberapa tanda di bawah ini dapat membantu Anda membedakan apakah pasangan benar-benar menyukai Anda atau hanya ingin bersenang-senang semata.

1. Ia terus mencari Anda
Rasa suka seseorang akan terlihat jika ia tidak hanya berada di sekitar Anda hanya karena seks, namun juga karena hal-hal kecil. Seperti ingin tahu kabar atau sekedar menyapa Anda.
Hal-hal kecil yang sebenarnya menunjukkan perhatian besarnya pada Anda.

2. Ia membuat rencana untuk bertemu Anda (lagi)
Ini sebenarnya merupakan hal yang paling umum dan mungkin Anda juga telah mengetahui bahwa seseorang yang benar-benar menyukai Anda akan membuat cara untuk bisa bertemu lagi.

3. Ia mengundang Anda datang ke tempatnya
Pada awal hubungan, biasanya seseorang tidak bersedia membawa pasangan datang ke tempatnya. Namun, jika Anda mengalami sebaliknya, ia dengan senang hati menyambut Anda di rumahnya, itu menunjukkan ia mungkin lebih serius dari yang Anda kira selama ini.

4. Ia berteman dengan Anda di media sosial
Hal ini dapat menjadi tanda awal bahwa ia benar-benar menyukai Anda, menambahkan Anda sebagai temannya di media sosial.

5. Ia memberitahu Anda keinginannya dengan jelas
Ya, tidak ada cara lain lagi. Setelah beberapa pertemuan, mungkin ia akan menyatakan dengan jelas keinginannya kepada Anda. Ini bukan gurauan, ia benar-benar menyukai Anda.

Jika Anda tidak menemui beberapa tanda di atas, tinggalkan. Ia tidak benar-benar menyukai Anda, hanya ingin bersenang-senang sesaat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini