Sukses

Baju Couple Ikonis Selebritas Dunia yang Dikenang Sepanjang Masa

Intip bagaimana serasinya pasangan selebritas ini ketika memakai baju couple, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Melihat pasangan selebritas favorit memakai pakaian yang sama atau baju couple memang menyenangkan. Sebab, baju couple merupakan salah satu bukti cinta yang ditunjukkan satu sama lain.

Baju couple memang tak harus identik sama, tapi bisa juga dengan pemilihan tema, bahan, dan model. Seperti beberapa pasangan selebritas dunia yang berpakaian sama dan menjadi ikon yang dikenang sepanjang masa. 

Dilansir dari elle.com, Selasa (29/11/2016), berikut ini beberapa pasangan selebritas dunia yang pernah terlihat memakai baju couple dan diingat dunia.

1. Victoria dan David Beckham di tahun 1999

Victoria dan David Beckham di tahun 1999. Sumber : elle.com.

Pasangan kesayangan dunia dari Britania Raya ini memang selalu tampil stylish. Salah satu gaya yang paling diingat ada di tahun 1999. David dan Victoria Beckham memakai setelan dari bahan kulit yang terdiri dari jaket dan celana panjang hitam dengan model yang sama.

2. Kanye West dan Kim Kardashian di tahun 2014

Kanye West dan Kim Kardashian di tahun 2014. Sumber : elle.com.

Selain kerap mengumbar kemesraan di depan umum, pasangan penuh sensasi dan kontroversi ini juga gemar memakai baju couple. Kim tampil seksi dengan gaun blazernya aksen kancing emas. Sedangkan Kanye menyamai istrinya dengan memakai blazer serupa dengan t-shirt dan celana kulit hitam.

3. Pangeran William dan Kate Middleton di tahun 2011

Victoria dan David Beckham di tahun 1999. Sumber : elle.com.

Pangeran William dan Kate Middleton mungkin menjadi satu-satunya pasangan yang tidak pernah tampil mencolok. Namun gaya keduanya selalu dapat mencuri hati semua orang. Pada 2011, Pangeran William dan Kate Middleton pernah tampil preppy look dengan kemeja, sweater, dan celana panjang. 

4. Kristen Stewart dan Robert Pattinson

Kristen Stewart dan Robert Pattinson. Sumber : elle.com.

Meski sudah tidak bersama, tidak ada yang dapat memungkiri jika mereka pernah menjadi pasangan kekasih yang sangat serasi. Ini terlihat dari cara mereka menyamakan gaya berpakaian. Dengan gaya kasual, keduanya memakai jaket kulit hitam yang sama.

5. Angelina Jolie dan Brad Pitt di tahun 2014

Angelina Jolie dan Brad Pitt di tahun 2014. Sumber : elle.com.

Berita perpisahan pasangan ini begitu menggemparkan, karena sebelumnya tidak pernah terdengar masalah yang begitu serius di antara keduanya. Jika mengenang kisah keduanya beberapa waktu belakangan, mungkin salah satu penampilan terbaik keduanya adalah saat tampil di muka umum dengan pakaian bertema suit and tie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini