Sukses

6 Trik Berpakaian Tanpa Bra untuk Sembunyikan Puting

Cara-cara berikut dapat membantu menyembunyikan puting saat tidak memakai bra.

Liputan6.com, Jakarta Bra mungkin sudah menjadi kebutuhan hampir semua wanita, terutama untuk menyembunyikan puting payudara. Tanpa memakainya, wanita menjadi tidak percaya diri. Apalagi jika harus memakai pakaian dengan bahan cukup tipis.

Namun, untuk pakaian tertentu, pemakaian bra justru dapat mengganggu. Bra dapat terlihat sehingga mengurangi keindahan pakaian.

Sebagian wanita juga merasa bra terlalu mengekangnya dan berharap tidak perlu memakai bra. Dilansir dari Gurl, Jumat (2/12/2016), Anda sebenarnya dapat mengurangi penggunaan bra. Cara-cara berikut dapat membantu menyembunyikan puting saat tidak memakai bra.

1. Gunakan plester atau penutup puting
Puting yang terlihat adalah perhatian utama saat Anda tidak memakai bra. Maka Anda dapat menggunakan plester dan penutup puting untuk menyembunyikannya.

2. Gunakan pakaian dengan "bantalan"
Ini akan membantu Anda menutupi puting tanpa menggunakan bra lagi.

3. Gunakan baju berlapis
Tak percaya diri hanya dengan kaos tipis tanpa bra? Anda bisa melapisi kaos dengan tanktop atau jaket.

4. Gunakan pakaian dengan aksen kerut
Puting Anda akan tersembunyi di balik aksen kerut ini, bukan?

5. Hindari warna putih
Jika memutuskan untuk tidak memakai bra, sebisa mungkin hindari warna putih. Sebab, puting akan lebih terlihat dengan warna ini.

6. Gunakan sweater tebal
Tentu saja semakin tebal bahan pakaian, semakin mampu Anda menutupi puting tanpa menggunakan bra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.