Sukses

Hostel Ini Memberi Sensasi Menginap dalam Rak Buku

Hostel bertema rak buku pertama di Jepang surganya para pecinta buku. Seperti apa wujudnya?

Liputan6.com, Jakarta Tokyo selalu menawarkan konsep unik dan menarik dalam setiap fasilitas kota. Tak heran para traveler selalu rindu untuk datang kembali sana. Salah satu konsep unik yang baru-baru ini diusung adalah hostel bertema rak buku.

Anda yang hobi traveling dengan dana seadanya tentu tak asing lagi dengan istilah hostel. Menginap di hostel lebih murah dibandingkan dengan hotel. Sebab, Anda hanya perlu membayar sewa ranjang dan berbagi fasilitas hostel dengan traveler lain.

Murah bukan berarti tak bisa menikmati pengalamanan menginap yang unik dan menarik. Dilansir dari bookandbedtokyo.com, Rabu (2/12/2016), terdapat hostel unik bertema rak buku di Jepang bernama Book and Bed Tokyo.

Book and Bed Tokyo 2 (bookandbedtokyo.com)

Hostel unik ini bisa dikatakan sebagai surganya pecinta buku. Hostel yang letaknya berdekatan dengan Stasiun Ikeburo, Tokyo, ini memiliki konsep yang sangat unik. Para tamu yang ingin menginap harus masuk ke dalam rak buku yang bagian luarnya telah diisi dengan koleksi 5.000 buku.

Sekitar 20 ranjang tersedia untuk para tamu di hostel Book and Bed Tokyo. Tipe ranjang yang bisa disewa pun berbeda-beda ukuran dan harga. Tapi, masing-masing ranjang memiliki ruang tas di bawah kasur, lampu tidur, gantungan baju, stop kontak, dan tirai.

Book and Bed Tokyo 3 (bookandbedtokyo.com)

Serunya sensasi tidur di rak buku dan dikelilingi tumpukan buku-buku bacaan favorit tentu tak akan bisa dilupakan. Buku yang disediakan di sini cukup lengkap. Mulai dari  buku berbahasa Jepang hingga bahasa Inggris. Tempat ini sangat bersahabat untuk turis lokal atau internasional yang memang memiliki hobi membaca buku. 

Selain berbagi fasilitas membaca buku yang ada di sana, para tamu juga bisa mengakses internet menggunakan Wifi hostel bersama tamu yang lain. Menikmati fasilitas toilet dan kamar mandi pun harus berbagi dengan tamu lainnya.

Book and Bed Tokyo 4 (bookandbedtokyo.com)

Tertarik untuk datang ke sana di libur akhir tahun ini? Jangan lupa untuk cek Reservasi.com dan dapatkan promo tiket hotel dan pesawat hingga Rp 1juta.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.