Sukses

Seksinya Gaya Mama Muda yang Tetap Telaten Asuh Anak

Berikut daftar mama muda dari selebritas Indonesia yang telaten mengasuh sang buah hati.

Liputan6.com, Jakarta Menikah di usia muda dan memiliki anak menjadi kesenangan tersendiri. Namun demikian, saat mengasuh anak dan sibuk dengan pekerjaan membuat waktu Anda tentu akan tersita, lantas bagaimana dengan penampilan Anda?

Ternyata tiap mama muda masih bisa tetap cantik dan gaya meski sudah memiliki anak. Anda dapat melakukan perawatan tubuh dan wajah, serta berbelanja keperluan yang menunjang penampilan tanpa melupakan kewajiban menjaga tumbuh kembang sang buah hati dengan baik.

Hal ini yang dilakukan sederet selebritas di Indonesia, mereka tetap tampil gaya meski saat ini lebih banyak menghabiskan waktu di rumah membesarkan anak. Seperti dirangkum Liputan6.com, Selasa (29/11/2016), berikut deretan mama muda selebritas Indonesia dengan penampilan paling stylish.

1. Angle Karamoy

 

My ❤️

A photo posted by Angel Karamoy (@realangelkaramoy) on

Di usianya yang menginjak 29 tahun, Angel Karamoy sudah jadi ibu dari dua orang putra. Namun tubuhnya yang mungil dan ramping masih tidak berubah layaknya di usia remaja dulu. Pada foto yang ia unggah di akun Instagram @realangelkaramoy terlihat keakraban mama muda ini dengan kedua buah hatinya, Lovely Maria Rumangkang dan Junio McKenzie Rumangkang. Meski telah melahirkah dua orang anak, tampilannya menggunakan skinny jeans masih membuat siapa pun sulit untuk tidak jatuh cinta.

Donita

2. Donita

Donita adalah aktris idola banyak pria. Kini istri dari Adi Nugroho ini sudah berusia 27 tahun dan menjadi ibu dari Athariz Alfarizqi Svarga Nugroho. Penampilan dan tubuhnya yang langsing masih mampu menyihir banyak pria. Dalam fotonya bersama Athariz, terlihat Donita telaten dalam membimbing sang anak mewarnai. Mama muda cantik dan pintar merawat anak, siapa yang tidak akan jatuh hati?

Laura Basuki

3. Laura Basuki

 

👶🏼🍂

A photo posted by Laura Basuki (@laurabas) on

Tubuh ramping dan kulit seputih susu, Laura Basuki tak ubahnya boneka barbie yang super cantik. Di usia 28 tahun ini Laura sudah jadi seorang ibu dari Owen Sandjaja. Mama muda ini tak berbeda sebelum memiliki anak. Tubuhnya masih langsing dan putih. Menggunakan t-shirt dan riped jeans Laura tampil cantik menggendong Owen berkeliling di taman.

Gisella Anastasia

4. Gisella Anastasia

Pada tahun 2013 lalu Gisella Anastasia dipersunting Gading Marten, dan kini di usianya yang masih 25 tahun, Gisel sudah jadi ibu dari Gempita Nora Marten. Giselle terlihat telaten mengasuh anaknya yang akrab disapa Gempi. Hal ini terlihat dari sang anak yang tumbuh ceria dan lincah.

Arumi Bachsin

5. Arumi Bachsin

Menjadi ibu dua anak sekaligus istri Bupati Trenggalek di usia yang masih 22 tahun. Arumi Bachsin merupakan mama muda yang sangat pintar menjada dua buah hatinya. Baginya tumbuh kembang anak-anak adalah prioritasnya.

Nia Ramadhani

6. Nia Ramadhani

 

#mainaka #halloween #momandson

A photo posted by Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie) on

Kehidupan Nia Ramadhani memang bak Cinderella. Menikah dengan Ardie Bakrie, salah satu putra orang terkaya di Indonesia, Nia yang kini berusia 26 tahun sudah jadi ibu dua orang anak. Meski bergelimang fasilitas mewah, Nia tetap menjaga sendiri anak-anaknya. Artis cantik ini juga tetap tampil cantik meski saat ini ia memutuskan untuk berhenti bekerja di dunia hiburan dan mengabdikan diri untuk kedua buah hatinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini