Sukses

Mau Punya Profile Picture Kece? Ini Caranya!

Vivo V5 hadir dengan kamera depan 20 megapiksel, Anda bisa menciptakan selfie yang sempurna.

Liputan6.com, Jakarta Sosial media membuat kita bisa berkenalan dengan siapa pun dengan mudah. Cukup dengan memulai pertemanan di dunia maya, Anda sudah bisa mendapatkan teman baru. Malah terkadang, teman yang Anda kenal di sosial media bisa menjadi pasangan hidup Anda.

Untuk itu, rasanya penting sekali untuk memasang profile picture keren yang bisa mencerminkan diri Anda. Apalagi, jika memulai pertemanan di dunia maya, profile picture menjadi hal pertama yang akan dilihat.

Namun sayangnya, kamera yang kurang berkualitas akhirnya membuat Anda tidak terlihat sempurna di profile picture. Selain itu, kamera yang tidak mumpuni juga kurang membantu untuk foto Anda saat sedang berkumpul bersama teman dan keluarga. Padahal foto-foto seperti itu juga ingin Anda bagikan di sosial media.

Tapi tenang, karena sekarang ada Vivo V5 yang akan membantu Anda terhindar dari permasalahan seperti itu. Hadir dengan kamera depan 20 megapiksel, Anda bisa menciptakan selfie yang sempurna.

Selain itu, dilengkapi dengan fitur Selfie Softlight, Vivo V5 memungkinkan Anda untuk berfoto di tempat yang minim cahaya. Jadi, Anda akan mendapatkan kesan seperti supermodel yang sedang berfoto dan menghasilkan gambar yang sempurna dan indah setiap saat.

Seakan belum cukup, Vivo V5 masih memberikan spesifikasi yang mencengangkan untuk audio. Dengan teknologi Hi-Fi profesional, Anda akan menikmati setiap nada yang dimainkan dengan Hi-Fi chip khusus AK4376 yang memberikan kualitas suara tinggi.

Vivo V5

Bukan cuma itu, Vivo V5 juga memiliki kombinasi 4GB RAM dan 32GB ROM yang membuat ruang penyimpanan lebih leluasa, Vivo V5 memberikan komputasi intensif dan kekuatan pemrosesan grafis, meningkatkan kinerja ke tingkat baru yang mengesankan. Dengan fitur Smart Split 2.0, Anda bisa menonton video secara bersamaan dengan membalas pesan. Cukup klik notifikasi pada layar maka akan otomatis terbagi menjadi dua bagian.

Segera miliki #VivoV5 dan ciptakan #PerfectSelfie ala Anda dengan melakukan Pre-Order pada tanggal 24 November sampai 30 November 2016 yang dibanderol dengan harga Rp 3.499.000,-,. Untuk info lebih lanjut, kunjungi www.perfectselfie.id dan juga Facebook Vivo Indonesia.

(Adv/CT)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini