Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: 10 Cara Bikin Makeup Tidak Luntur Seharian

Berikut ulasan selengkapnya dari artikel paling populer di kanal Lifestyle Liputan6.com, Selasa (29/11/2016).

Liputan6.com, Jakarta Makeup yang sempurna tentu yang mampu bertahan seharian tanpa luntur. Sepuluh cara untuk membuat makeup Anda sempurna ini menjadi artikel paling dicari pembaca. Selain itu melihat keuangan Anda ke depannya dari garis tangan juga mencuri perhatian. Terakhir, ketahuilah terdapat tiga makanan yang dapat merusak kesehatan otak yang harus Anda hindari untuk dikonsumsi secara berlebihan.

Berikut ulasan selengkapnya dari artikel paling populer di kanal Lifestyle Liputan6.com, Selasa (29/11/2016).

1. 10 Cara Membuat Makeup Bertahan Seharian Tanpa Luntur

Sedang mencari cara membuat makeup Anda bertahan seharian? Gunakan beberapa cara di bawah ini.

Setiap pagi Anda telah meluangkan waktu untuk mengaplikasikan makeup. Namun, seperti biasa, makeup tersebut ternyata tidak bertahan cukup lama. Anda dapat membuatnya sempurna tanpa luntur seharian dengan beberapa cara yang dapat Anda baca selengkapnya di sini.

2. Ini Tanda Garis Tangan Anda Akan Menjadi Orang Kaya

Garis telapak tangan bisa menjadi tanda keberuntungan Anda.

Ramalan garis tangan telah dikenal sejak lama untuk memprediksi nasib dan keberuntungan seseorang. Dari mulai kesehatan, jodoh, hingga uang dapat terlihat dari garis tangan ini. Lantas seperti apa kata garis tangan Anda tentang keuangan Anda di masa depan? Baca selengkapnya di sini.

3. Ketahui, 3 Makanan Ini Ternyata Mengancam Kesehatan Otak

Tahukah Anda bahwa 3 makanan favorit ini justru sangat berbahaya bagi otak? Simak di sini.

Walaupun rasanya dunia ini dipenuhi dengan berbagai jenis makanan yang tidak sehat, namun menurut Jamie Vespa, ahli diet, ada beberapa jenis makanan yang benar-benar dapat menyebabkan peradangan otak dan mempercepat penurunan mental Anda. Apa saja makanan tersebut? Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.