Sukses

Hal Baik yang Akan Terjadi Minggu Ini Berdasarkan Zodiak Anda

Ingin tahu hal baik apa saja yang akan terjadi di minggu ini? Simak di sini prediksinya berdasarkan zodiak Anda.

Liputan6.com, Jakarta Di zaman modern ini ternyata masih banyak orang yang percaya dengan zodiak. Tidak hanya memprediksi tentang kehidupan percintaan, namun juga keuangan, dan berbagai aspek kehidupan lainnya. Salah satu yang paling banyak dicari adalah prediksi tentang hal-hal baik yang akan terjadi.

Dilansir dari yourtango.com, Selasa (29/11/2016), berikut ini adalah daftar hal baik yang akan terjadi di minggu ini (27 November hingga 4 Desember 2016) berdasarkan zodiak Anda, penasaran?

1. Sagitarius (November 22 - December 21)
Ini adalah bulan Anda, karena semua perhatian menuju pada diri Anda. Di bulan depan, Anda akan menjalani liburan yang istimewa, bahkan yang telah dinanti-nantikan selama setahun terakhir.
Jangan terjebak dengan masa lalu, nikmati masa yang akan datang, karena inilah saatnya untuk memulai awal yang baru.

2. Capricorn (December 22 - January 19)
Anda telah menyelesaikan banyak pekerjaan bulan ini dan merasa puas karena tekad untuk mencapai impian. Desember adalah bulan Anda yang akan dilewatkan bersama orang-orang tercinta dengan berbagai tempat dan hadiah menarik. Pastikan Anda mendapatkan waktu untuk menyenangkan diri sendiri, karena Anda layak untuk itu.

3. Aquarius (January 20 - February 18)
Ini waktunya bersosialisasi, karena Anda akan menyesal untuk terus menerus menyendiri.
Luangkan waktu minggu ini untuk memeriksa kesehatan diri sendiri dan cobalah untuk tidak terlalu banyak belanja.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pisces

4. Pisces (February 19 - March 20)
Anda mulai melihat hasil dari kerja keras selama ini, seperti karier menguntungkan di masa depan. Anda hebat dalam perencanaan, terutama masalah keuangan, karena Anda tahu apa yang ingin dituju dan bagaimana langkah-langkahnya. Ajak keluarga atau kerabat dekat untuk berlibur, karena Anda akan mengenal mereka lebih dekat lagi.

5. Aries (March 21 - April 19)
November merupakan bulan yang begitu intens, namun dari sini Anda mendapatkan gambaran yang jelas, bahkan mampu berbagi inspirasi dengan orang-orang di sekitar. Akhir November akan menjadi waktu yang sangat sibuk bagi Anda, namun tetap motivasi diri sendiri, nikmati waktunya, dan secara otomatis, Anda akan mendapatkan getaran positif untuk mengerjakan segala hal.

6. Taurus (April 20 - May 20)
Anda telah bekerja keras bulan ini dan hasilnya baik, terutama dalam hal keuangan.
Dari semua waktu yang Anda miliki, sekarang adalah waktu terbaik untuk menikmatinya bersama pasangan dengan liburan singkat atau sekedar menonton film.

3 dari 4 halaman

Gemini

7. Gemini (May 21 - June 20)
Berakhirnya bulan November menjadi waktu yang tepat untuk menyambut seseorang yang ingin masuk dalam hidup Anda. Tidak masalah jika belum siap, karena Anda tahu apa dan siapa dibutuhkan. Kabar baiknya, Anda memiliki penggemar di beberapa tempat yang Anda kunjungi beberapa waktu belakangan. Anda memiliki kharisma yang kuat untuk menjadi bahan perbincangan beberapa orang.

8. Cancer (June 21 - July 22)
Sibuknya kegiatan Anda akhir-akhir ini tampaknya mulai berpengaruh terhadap kesehatan. Usahakan untuk tetap aktif, namun juga perhatikan kesehatan diri sendiri. Anda akan bertemu orang baru minggu ini, namun hubungan yang terjalin akan lebih fleksibel. Ingatlah untuk tetap menikmati spontanitas dari semua tempat yang Anda kunjungi.

9. Leo (July 23 - August 22)
Akhir November ini Anda melihat begitu banyak peluang baru. Tidak hanya itu, banyak hal berbau romantis yang muncul sampai dengan awal Desember. Saat liburan, cobalah untuk menikmatinya, karena Anda akan jauh lebih sibuk di kemudian hari.

4 dari 4 halaman

Virgo

10. Virgo (August 23 - September 22)
Tujuan Anda menjadi lebih jelas dari sebelumnya, baik dari segi karier maupun romansa. Jangan putus asa, karena Anda telah memiliki rencananya. Pengamatan cerdas dan rasa humor akan membuat Anda lompat dari satu tempat ke tempat lain. Anda memiliki keterampilan untuk membawa kegembiraan dan menginspirasi siapa saja.

11. Libra (September 23 - October 22)
Anda telah mengubah banyak hal dalam kehidupan diri sendiri, sehingga tidak heran jika bertemu banyak orang baru. Perubahan harus dimulai di suatu tempat, dan Anda senang telah melakukannya.
Jangan berhenti, karena Anda telah berhasil mengetahui apa yang benar-benar diinginkan.

12. Scorpio (October 23 - November 21)
Anda merasa lebih percaya diri daripada sebelumnya, walaupun masih banyak hal yang belum terselesaikan menjelang akhir tahun ini. Menutup bulan ini, habiskan waktu dengan orang yang Anda cintai dan memberikan penghargaan terhadap diri sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini