Sukses

Lampu LED Bongkar Pasang Perindah Kamar Tidur Bergaya Modern

Liputan6.com, Jakarta Anda tidak perlu menjadi seorang penggemar setia lampu untuk jatuh cinta dengan Helios Touch, sebubah lampu LED yang dapat dibongkar pasang. Lampu ini berbentuk segi enam pipih yang dapat disatukan dengan magnet yang berada di sekelilingnya. Lampu ini dapat dihidupkan dengan sentuhan jari Anda, seperti yang dirilis dari inhabitat.com, Kamis (1/12/2016).

Dirancang bersama oleh James Vanderpant dan James Glover, Helios Touch menggunakan LED heksagon yang dapat dipindah sehingga dapat dijadikan sebuah karya seni. Ukurannya juga kecil hanya sepanjang 11 sentimeter dan tebal satu sentimeter, denga kekuatan 400 lumen yang setara dengan bohlam 40 watt.

Ketika sudah ditempel ke dinding, lampu ini memberikan kebebasan pada Anda dalam membongkar pasang lampu ini. Selain itu, penggunaan lampu ini akan memberikan peluang untuk penghematan lampu karena lampu bisa difokuskan pada beberapa tempat saja. Misalkan hanya di meja kerja, atau bisa diletakkan di dinding area baca Anda.

Helios Touch, lampu bongkar pasang yang bisa jadi jodoh kamar tidur Anda (Foto : Helios Touch)

Sensor yang ada pada permukaan Helios Touch dapat digunakan pengguna untuk menghidupkan dan mematikan lampu dengan sentuhan atau gesekan jari. Hingga kini, 105 buah lampu dapat disambungkan pada sumber listrik yang sama. Lampu yang bisa menjadi jodoh kamar tidur Anda ini dibanderol 49 Euro atau setara 700 ribu rupiah untuk 5 lampu dan satu sumber listrik.