Sukses

6 Busana Terliar Miley Cyrus saat Manggung

Gaya panggung Miley Cyrus selalu ditunggu, berikut enam paling liar dan unik

Liputan6.com, Jakarta Miley Cyrus kerap tampil sensasional. Mulai dari menggunakan busana dari bahan yang tidak biasa hingga desain yang minim dan seronok. Penampilannya menjadi sorotan publik sehingga gaya busananya selalu dinantikan di setiap kesempatan. 

Bagi Anda yang penasaran dengan gaya busana tidak biasa dari penyanyi cantik Miley Cyrus berikut enam busana paling liar yang pernah digunakan Miley Cyrus seperti yang dilansir dari situs Glamour, Senin (28/11/2016).

1. Kelinci kuning

Miley Cyrus Tampil dengan 6 Gaya Busana Paling Liar

Baru-baru ini Miley terlihat memakai busana bertema kelinci kuning yang imut di salah satu acara televisi di Amerika. Miley tampil menggemaskan dengan rok kulit berwarna kuning dengan blouse lengan pajang dengan warna senada.

Tidak ketinggalan pelantun lagu Wrecking Ball ini juga menggunakan sepasang heels berwarna kuning. Yang membuat penampilan semakin unik, ia melengkapi dengan bando kelinci lace yang menggemaskan.

2. Gliter

Miley Cyrus Tampil dengan 6 Gaya Busana Paling Liar

Blink-blink sudah menjadi hal biasa, namun bagaimana jika gliter ada di seluruh bagian busana? Hal ini yang digunakan oleh Miley Cyrus. Pada acara malam yang biasa didominasi oleh warna bold, Miley berani tampil dengan setelan pink penuh gliter. Busana ini terdiri dari celana panjang dan crop top lengan panjang. Melengkapi penampilannya, Miley menata sleek rambutnya dan menggunakan boots pink bermotif bintang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jaket bulu pelangi

3. Jaket bulu pelangi

Miley Cyrus Tampil dengan 6 Gaya Busana Paling Liar

Selalu saja ada ide busana dari penyanyi 24 tahun ini. Kali ini ia menggunakan coat bulu yang mencuri perhatian. Sebab jaket bulu ini memiliki warna yang mencolok layaknya pelangi, mulai dari merah, kuning, hijau, dan biru. Coat ini dipadupadankan dengan skinny pants berbahan kulit dan t-shirt. Sementara untuk aksesori Miley menggunakan bando kucing dan sepatu boots hitam.

4. Penuh cinta

Miley Cyrus Tampil dengan 6 Gaya Busana Paling Liar

Pada red carpet amfAR Miley Cyrus menggunakan tube dress berwarna merah yang menyampaikan pesan cinta. Hal ini karena gaun dari Jeremy Scott tersebut memiliki desain yang unik. Di seluruh gaun terlihat motif bentuk hati dengan warna hitam dan merah. Gaun ini dilengkapi dengan sarung tangan berwarna senada. Untuk sepatu, Miley menggunakan boots hitam dari Doc Martens.

3 dari 3 halaman

Denim

5. Denim

Miley Cyrus Tampil dengan 6 Gaya Busana Paling Liar

Denim merupakan fashion item wajib yang dimiliki hampir semua orang baik pria dan wanita. Namun Miley mampu menyulap denim menjadi busana yang tidak biasa. Ia menjadikan denim sebagai busana panggung dengan desain ripped jeans.

Miley Cyrus menggunakan celana jeans yang dimodifikasi dengan blink-blink keemasan di bagian bawahnya. Sementara untuk atasan, Miley menggunakan kemeja jeans yang dijadikannya outer. Untuk inner ia menggunakan bikini dengan warna denim senada dari look keseluruhannya.

6. Serba hitam

Miley Cyrus Tampil dengan 6 Gaya Busana Paling Liar

Hitam mewakili suasana hati yang sedih dan berduka. Hal ini yang ingin dibangun Miley pada aksi panggungnya. Saat melantunkan lagu bertema patah hati, ia menggunakan busana serba hitam. Miley memadukan mini dress hitam dengan jaket hitam. Menariknya mini dress Miley Cyrus ini didesain dengan bagian payudara yang terbuka. Pada bagian payudara kemudian ditempeli stiker bentuk hati berwarna pink.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini