Sukses

Kenali Tanda Orang Cerdas dari Garis Tangan

Tanda-tanda orang cerdas dapat dilihat dari garis tangannya. Seperti apa garis tangan orang cerdas?

Liputan6.com, Jakarta Selain kerap digunakan untuk meramalkan masa depan, garis tangan juga bisa digunakan untuk melihat pribadi seseorang. Jika ingin tahu seseorang cerdas, Anda bisa melihat dari garis tangan.

Dilansir dari Your Chinese Astrology, Rabu (30/11/2016), tanda orang cerdas dapat dilihat dari garis kepalanya. Garis ini juga bisa mengindikasikan kebijakan, kontrol pribadi, sikap, dan lain-lain.

Garis kepala atau head line adalah garis yang melintang di bagian median telapak tangan. Garis ini biasanya terletak di antara garis jantung dan garis hidup. Garis ini menentukan kecerdasan dan kebijakan seseorang.

Ada beberapa analisis yang dapat Anda lakukan saat melihat garis ini. Misalnya panjang pendeknya, tebal tipisnya, dan fitur-fitur lainnya, misalnya adanya cabang, dan lain-lain.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Panjang garis

Garis kepala yang panjang melintang dari bawah telunjuk hingga ke bawah jari kelingking menandakan seseorang adalah orang dengan pikiran yang sangat jernih. Mereka sangat responsif dan memikirkan orang lain. Mereka juga sangat banyak memikirkan sesuatu.

Jika garisnya melintang hanya sampai jari manis, maka seseorang itu umumnya cerdas dan brilian. Mereka kadang memiliki kemampuan lebih tinggi untuk melakukan sesuatu dibandingkan dengan orang yang memiliki garis kepala yang panjang.

Orang dengan garis kepala yang pendek, hanya melintang sampai jari tengah biasanya memiliki respon lambat, sulit memutuskan sesuatu, dan impulsif. Namun, biasanya mereka sangat sistematis dalam mengerjakan tugas.

3 dari 3 halaman

Bentuk garis

Selain panjang dan pendeknya, Anda dapat juga melihat bentuknya, misalnya lengkungnya, dan fitus khusus yang ada di garis kepala.

Garis lurus menandakan seseorang memiliki daya analitik yang kuat, praktikal, dan berdedikasi. Mereka cocok bekerja di bidang matematika, sains, dan teknologi.

Garis yang melengkung menandakan seseorang yang lembut, realistis, dan memiliki kemampuan interpesonal yang baik. Mereka cocok bekerja di bidang media, hubungan masyarakat, literatur, ilmu sosial, psikologi, dan sebagainya.

Garis sangat melengkung ke bawah menandakan seseorang yang sangat imaginatif, berdaya kreasi tinggi, dan kreatif. Mereka sangat cocok sebagai pelukis, penulis, dan pujangga. Mereka sangat dipengaruhi oleh emosi.

Fitur khusus yang ditampilkan dari garis kepala, misalnya cabang. Cabang mengarah ke bawah pada ujung garis menandakan seorang pemikir yang memiliki kemampuan kuat untuk menganalisis dan menyelesaikan masalah. Sementara cabang ke atas artinya seseorang itu memiliki kemampuan beradaptasi dan mudah mengerti orang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.