Sukses

Ternyata Pria Ingin Diperlakukan Begini oleh Pasangannya

Liputan6.com, Jakarta Saat mencintai wanita pujaannya tidak berarti seorang pria menerima wanita apa adanya. Ternyata pria memiliki harapan wanita yang dicintainya bisa memperlakukan dirinya secara tepat. Para pria mungkin tidak secara gamblang mengatakannya karena mereka pikir hal tersebut adalah suatu hal yang lumrah dan tidak perlu diungkapkan lagi. Namun, kebanyakan wanita tidak bisa menebaknya dengan tepat dan justru memperburuk hubungan mereka. Berikut adalah hal yang diinginkan pria dari wanita yang dicintainya, seperti dikutip dari All Women Stalk, Kamis (1/12/2016).

Rasa hormat
Berdasarkan penelitian, pria diketahui sangat menginginkan rasa hormat dari wanita yang ia cintai. Rasa hormat merupakan hal yang sangat penting bagi pria. Hal itu berarti ia ingin diperlakukan sebagai seseorang yang penting dan memiliki peran dalam hidup wanita. Sebagai contoh, pria suka ketika wanita yang dicintainya meminta pertimbangannya sebelum mengambil keputusan. Dengan begitu ia merasa dilibatkan.

Kepercayaan
Kebanyakan wanita mudah curiga dengan pria mereka, apalagi jika si pria terindikasi dekat dengan wanita lain. Bagi pria, jika Anda tidak mempercayainya, maka hal itu bararti Anda juga meragukan komitmennya terhadap hubungan kalian. Jika Anda memiliki curiga, akan lebih baik jika Anda bicarakan lebih dulu sebelum mencecarnya penuh emosi.

Waktu bersama
Meskipun Anda sibuk bekerja, luangkan waktu untuk bersamanya. Kadang-kadang pria memang ruang dan butuh waktu sendiri. Namun, ia juga menyukai waktu berkualitas yang mereka habiskan bersama pasangan Anda bisa duduk di sebelahnya ketika menonton pertandingan sepak bola tim favoritnya atau menemaninya jogging. Melakukan kegiatan bersama bisa merekatkan hubungan Anda.

Anda tampil cantik
Pria adalah makhluk visual sehingga wajar jika dia sangat menghargai ketika pasangannya menyisihkan waktu untuk berusaha tampil cantik. Anda tidak harus terlihat seperti supermodel untuk membuatnya bahagia. Anda cukup melakukan sedikit usaha untuk tampil menawan di hadapannya, seperti berdandan sedikit sebelum bertemu dengannya, memakai baju yang disukainya, atau menyemprotkan parfum ke tubuh Anda.

Apresiasi
Pria sangat suka ketika apa yang ia lakukan diapresiasi oleh orang lain, apalagi oleh wanita yang dicintainya. Ucapan sederhana seperti “Terima kasih” sangat berarti baginya. Misalnya saat ia mentraktir makan malam yang enak atau mengantarkan Anda ke suatu tempat, ucapkan terima kasih sambil tersenyum untuk menunjukkan bahwa Anda menghargai apa yang telah dia lakukan untuk Anda. Sering-seringlah menunjukkan ekspresi penghargaan untuk pria Anda, maka dia akan melakukan hal yang lebih buat Anda. (Ana Fauziyah)