Sukses

Akses Hiburan Tak Terbatas untuk Rayakan Gaya Hidup Kaum Urban

Miliki satu kartu dengan segala manfaat yang dapat menunjang gaya hidup Anda

Liputan6.com, Jakarta Ismaya Group secara konsisten menjadi salah satu merek global yang kuat dan konsisten di industri gaya hidup dan perhotelan sejak tahun 2003. Untuk terus menciptakan konsep gaya hidup yang asli dan inovatif, Ismaya Group memperkenalkan Ismaya Lifestyle Card, kartu keanggotaan Ismaya.

Tidak hanya sebuah kartu biasa, Ismaya Lifestyle Card bisa memberi Anda banyak manfaat dari semua jasa Ismaya, seperti restoran dan berbagai perayaan. Didukung oleh Member.id, Ismaya Lifestyle Card terdiri dari 3 tingkat keanggotaan, yaitu basic, silver, dan emas. Setiap tingkat memiliki perbedaan dalam hal eksklusivitas dan manfaat.

Ismaya Lifestyle Card

Ismaya Lifestyle Card

Ismaya Lifestyle Card

Semakin banyak Anda menghabiskan waktu bersama Ismaya Group dengan makan, minum, dan merayakan sesuatu, akan semakin poin yang dapat Anda kumpulkan. Semakin banyak poin yang terkumpul, akan semakin cepat Anda naik tingkat dan poin yang Anda dapatkan dikalikan sesuai dengan tingkat Anda.


Poin yang Anda dapatkan ini kemudian dapat ditukarkan dengan berbagai hadiah dan manfaat yang telah disediakan. Seperti masuk backstage dan meet & greet di berbagai acara Ismaya. Serta berbagai manfaat lain seperti promosi, kejutan hari ulang tahun, upsize minuman, dan berbagai penawaran harga khusus bagi pemegang member. 

Anda bisa mendapatkan kartu ini dengan mendaftarkan diri melalui di ismaya.com/lifestyle dan mintalah staf untuk membantu Anda di salah satu outlet Ismaya yang ada di Indonesia secara gratis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini