Sukses

Tried/Tested: Lip Cream dari Dokter untuk Bibir Cantik dan Sehat

Berikut hasil penggunaan lip cream dari Fernando yang merupakan produk lipstik dari dokter estetika Kevin Maharis.

Liputan6.com, Jakarta Lipstik merupakan salah satu makeup kit yang membuat penampilan wanita lebih prima. Lipstik menjadi polesan akhir yang menghasilkan makeup sempurna. Saat ini lip cream yaitu lipstik yang berbentuk liquid sedang digandrungi.

Berbagai brand makeup juga berlomba-lomba untuk mengeluarkan produk lip cream terbaru. Warna-warna yang ditawarkan juga lengkap dan menarik. Hal ini memanjakan wanita sekali bukan?

Selain warna yang bervariasi, lip cream juga memiliki tekstur matte yang tahan lama. Hal ini juga merupakan kelebihan yang dicari para wanita sehingga tidak repot untuk mengaplikasikan lipstik kembali setelah makan atau minum. Melihat animo tersebut, Fernando meluncurkan lip cream terbarunya.

Brand yang diusung oleh dr Ricky Fernando Maharis, dokter kecantikan dan estetika ini merupakan terobosan lipstik dari resep dokter yang ia racik sendiri. Bahan-bahan yang digunakan tentu sudah dipilih agar lipstik tidak hanya dijadikan sebagai pengghias bibir, namun juga tetap mengutamakan kesehatannya.

Lip Cream dari Dokter untuk Bibir Cantik dan Sehat

Liputan6.com berkesempatan untuk mencoba lip cream Fernando. Berikut hasil yang terlihat pada kesehatan bibir serta tampilan saat menggunakan lip cream selama dua minggu. 

Klaim:

- Memiliki warna yang berani seperti merah, oranye, cokelat, hingga pink.

- Tekstur creamy dengan pigmentasi tinggi sehingga menghasilkan tampilan matte yang natural.

- Mengandung jojoba oil yang melembapkan bibir dan memberikan nutrisi dan vitamin pada bibir.

- Memiliki kandungan vitamin E tocopherol yang merupakan sumber anti-oksidan sehingga mencegah penuaan dini pada bibir seperti kerutan.

Opini:

- Warna yang dihasilkan menempel dan mengikuti pimen bibir.

- Teksturnya lebih creamy dengan selang waktu matte yang sedikit lebih lama.

- Meski matte namun tidak membuat bibir kering dan masih bisa merasakan kelembapan bibir.

Tips:

- Aplikasikan lip cream secara merata di bibir kemudian tunggu hingga beberapa saat agar mendapatkan warna yang terlihat terlihat lebih natural dan menarik.

- Meski memiliki tekstur yang matte dan kandungan yang melembapkan bibir, tidak ada salahnya untuk mengaplikasikan lip balm sebelum penggunaan lip cream.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini