Sukses

Ternyata Ini Parfum Favorit Selebritas Hollywood

Anda penasaran apa yang disemprotkan Katy Perry ke tubuhnya, dan ingin tahu merek parfum apa yang dipakai selebritas cantik itu?

Liputan6.com, Jakarta Pemilihan wangi parfum ternyata bisa mengungkapkan kepribadian pemakainya. Wangi parfum yang keluar dari tubuh Anda bisa memberikan kesan pada orang lain, juga mampu membangkitkan fantasi dan memori. Anda ingin tampil seharum Selena Gomez yang girly atau seperti ratu pop Madonna yang anggun menawan? Mungkin Anda penasaran apa yang disemprotkan Katy Perry ke tubuhnya, dan ingin tahu merek parfum apa yang dipakai selebritas cantik itu. Berikut adalah merek-merek parfum yang menjadi kegemaran beberapa selebritas tersohor seperti dilansir dari laman allwomenstak.com, Senin (28/11/2016), yang bisa Anda jadikan referensi dalam memilih parfum.

Katy Perry – Vanille Abricot
Katy Perry menyukai parfum dari sebuah merek parfum terbaru yang belum banyak diketahui orang, yaity Vanille Abricot. Wangi parfum ini dominan akan bau buah-buahan oriental yang memiliki bau ekstrak vanili, seperti nangka, apricot, dan papaya. Paduan bau buah terssebut menciptakan wangi yang manis dan kuat.

Beyonce Knowles - Fleur De Rocaille by Caron
Beyonce mempuyai selera yang bagus dalam lagu dan busana. Dalam pemilihan parfum, Beyonce memakai Fleur De Rocaille by Caron. Parfum tersebut memiliki paduan bau bunga lily of the valley, kayu cendana, kasturi, kayu cedar, bunga mawar, dan bunga anyelir. Paduan bahan-bahan tersebut menciptakan wangi yang segar sekaligus romantis.

Britney Spears – Feminine by Dolce & Gabbana
Britney memang mengeluarkan produk parfum miliknya sendiri dan laris di pasaran. Tapi ternyata Britney sendiri menyukai parfum Feminine yang dikeluarkan oleh Dolce & Gabbana. Parfum ini beraroma segar yang berasal dari paduan bunga melati, vanilla, dan bahan-bahan lain yang bernama wisteria, ylang-ylang, dan cashmere.

Emma Watson – Be Delicious by DKNY
Emma Watson ternyata menyukai Be Delicious by DKNY. Parfum ini cocok dengan kepribadian Emma yang penuh semangat. Be Delicious memiliki wangi bunga mawar, bunga violet, mentimun, dan anggur. Perpaduan bunga dan buah dalam parfum tersebut menciptakan parfum yang segar sekaligus manis.

Katie Holmes - Pour Femme by Bvlgari
Katie sangat menyukai Pour Femme by Bvlgari yang memadukan bau kasturi, bunga melati, bunga mawar, dan buah jeruk. Katie menyukai aroma sensual dari parfum favoritnya itu.

Madonna – Hypnotic Poison by Dior
Madonna mempunyai banyak parfum kesukaan, tapi yang menjadi fovoritnya adalah Hypnotic Poison by Dior. Parfum tersebut merupakan paduan dari bau bunga lily of the valley, bunga kasturi, bunga mawar, biji jintan, almond, dan vanilla. Wangi parfum ini sangat manis dan menggoda.

Selena Gomez - Daisy Eau so Fresh by Marc Jacobs
Parfum favorit Selena adalah Daisy Eau so Fresh by Marc Jacobs. Parfum ini memiliki wangin yang sangat segar yang merupakan perpaduan dari buah anggur, buah pear, raspberry, bunga violet, kayu cedar, juga bunga pohon apel. (Ana Fauziyah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini